1Unit Rumah Warga Bangunan Jaya Dilalap Sijago Merah Tidak ada Korban Jiwa.

1Unit Rumah Warga Bangunan Jaya Dilalap Sijago Merah Tidak ada Korban Jiwa.

Terasriau com– rumah bapak Muhidin warga desa Bangun jaya Tambusai Utara Rohul.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 03.00 wib Subuh dini hari, Di duga korsleting listrik memicu kobaran api yang sangat cepat melahap. tindakan pemadaman hanya di padamkan oleh air yang di bantu masyarakat setempat.

Bpk. Muhidin saat dikonfirmasi mengatakan,
“Kejadian sekitar pukul 03.00 wib, penyebab Karna korsleting listrik, api sangat cepat menyambar”imbuhnya.

Diketahui bahwa bpk Muhidin tinggal bersama istri, 5 orang anak dan 1 orang cucu. Dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa.

“Alhamdulillah kami semua selamat dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, Saya tinggal dirumah ini bersama istri, anak dan cucu saya di rumah”.terangnya.

DPC LSM PENJARA Rohul didampingi oleh bendahara DPD LSM PENJARA provinsi Riau M.Arifin turun langsung kelapangan mengecek lokasi kejadian, Terpantau oleh tim investigasi dan monitoring DPC LSM Penjara Rohul iwanto melihat bangunan rumah Bpk.Muhidin sudah rata dengan tanah.

Iwanto Kepala bidang Investigasi dan monitoring saat dikonfirmasi mengatakan:
“Kita dari DPC LSM PENJARA dan juga di dampingi oleh bendahara DPD LSM PENJARA, meninjau langsung tempat kejadian. Terlihat bangunan rumah milik pak Muhidin sudah rata dengan tanah” ungkap Iwanto.

Iwanto menambahkan bahwa pihaknya tetap memberi semangat agar korban tetap tabah dan ikhlas atas kejadian yang menimpa BPK.muhidin.

“Kita sedih atas kejadian yang tak terduga ini, namun kita tetap memberi semangat dan ketabahan serta keikhlasan kepada bpk.muhidin supaya kuat dalam menghadapi ujian ini”.

Ditempat yang sama Bendahara DPD LSM penjara provinsi Riau m.arifin mengatakan Bahwa LSM penjara juga akan membantu dan juga akan mencari bantuan meringankan beban Bpk.muhidin atas kejadian ini, mengingat bahwa kerugian di taksir ratusan juta.

“Kami akan coba membantu serta juga mencari bantuan untuk meringankan Bpk.muhidin atas kejadian ini, mengingat kerugian yang dialami bpk Muhidin ditaksir ratusan juta”ungkap nya

M.Arifin juga menambahkan untuk mengajak kepada sesama baik dari pemerintah daerah, DPRD, pemerintah desa untuk bisa memberikan bantuan kepada keluarga bpk.muhidin.

“Kami dari LSM penjara mengajak kepada pemerintah untuk ikut membantu bpk.muhidin atas kejadian ini, agar kita bisa sama sama bergandengan tangan menyelesaikan ini”.harap m.arifin

M.arifin menjelaskan bantuan bisa di salurkan nomor rekening 1080016431059 Mandiri “Mengakiri.

Sungkono (SKN)***