Tingkatkan Layanan Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Riau Adakan Koordinasi dan Komunikasi di RS Prima Pekanbaru

Business61 Views

TERASRIAU, PEKANBARU – Jasa Raharja Riau terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Dalam upaya meningkatkan layanan penanganan korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja Riau mengadakan kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan Rumah Sakit Prima Pekanbaru. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 29 Juli 2024, mulai pukul 15:00 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Rulo Ulih Toto Surbakti (Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Riau), Chairina Baafai (Kepala Sub Bagian Administrasi Pelayanan Jasa Raharja Riau), Rahmalina (Staf Administrasi Jasa Raharja), Felix (Wakil Direktur Keuangan RS Prima Pekanbaru) serta PIC dan Staf Keuangan RS Prima Pekanbaru.

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Riau, Rulo Ulih Toto Surbakti, yang menyatakan pentingnya sinergi antara Jasa Raharja dan rumah sakit untuk memastikan penanganan yang cepat dan tepat bagi para korban kecelakaan lalu lintas. “Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, koordinasi antara Jasa Raharja dan RS Prima Pekanbaru dapat semakin solid, sehingga pelayanan kepada korban kecelakaan dapat lebih optimal,” ujar Rulo Ulih Toto Surbakti.

Wakil Direktur Keuangan RS Prima Pekanbaru, Felix, juga menyampaikan harapannya agar kerja sama ini dapat mempercepat proses administrasi dan penanganan medis bagi para korban. “Dengan komunikasi yang baik, kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan mempercepat pemulihan para korban kecelakaan,” ungkap Felix.

Dalam pertemuan ini mencakup pembahasan prosedur penanganan administrasi klaim asuransi, peningkatan kualitas pelayanan medis, serta koordinasi yang lebih efektif antara Jasa Raharja dan RS Prima Pekanbaru. Langkah-langkah konkret diidentifikasi untuk mempercepat proses penanganan korban kecelakaan, mulai dari tahap awal penanganan di lokasi kecelakaan hingga proses pemulihan di rumah sakit.

Pada pertemuan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Jasa Raharja Riau dan RS Prima Pekanbaru, sekaligus mencari solusi inovatif dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas. Dengan pertemuan di Rumah Sakit Prima Pekanbaru ini, diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret yang segera diimplementasikan.

Kolaborasi antara Jasa Raharja Riau dan RS Prima Pekanbaru akan semakin mempercepat proses penanganan dan memberikan dampak positif bagi para korban kecelakaan lalu lintas di Riau.(*)