Monitorig & Evaloasi Tertip Adminitrasi Anggaran Pendapatan Desa ( APB Des ) Tahun 2024.

Monitorig & Evaloasi Tertip Adminitrasi Anggaran Pendapatan Desa ( APB Des ) Tahun 2024.

Rokan Hulu Terasriau com — Kecamatan Rambah Rambahsamo melaksanakan Monitoring dan Evaluasi APBDes Tahun 2024 di Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut dihadiri dan didampingi langsung oleh pihak Pemerintah Desa Bapak Muslim SH selaku Kades Desa Teluk Aur, Sekretaris desa Bapak Eddy Saswandi, Kaur perencanaan Bapak Ronal, Kaur keuangan Ibu Ami Riyanti serta pihak kecamatan dipimpin oleh Kasi PMD Bapak Suntoro SAp beserta anggota.

 

Dalam rangka tertib admistrasi dan pelaksanaan penyerapan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) Pemerintah kecamatan Rambah Samo melaksanakan Monitoring dan Evaluasi kepada 14 Desa Se-Kecamatan Rambah Samo.

Pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini yang menjadi bahan Evaluasi adalah pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada di Desa, Dokumen Administrasi RKPDes, BLT DD dan Dokumen penting lain atas pelaksanaan APBDes Triwulan I. T.A 2024.

 

Kegiatan ini sekaligus menjadi momen pembinaan kepada Pemerintah Desa agar lebih baik dalam perencanaan dan pengelolaan APBDes.

Untuk Desa Teluk Aur Pelaksanaan kegiatan ketahanan pangan dan Hewani adalah berupa Hidroponik.

Secara langsung Kepala Desa Teluk Aur Muslim SH menyampaikan terimakasih kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Rambah Samo yang telah mengadakan kegiatan ini ungkapnya tutup.

Sungkono ( SKN )*