Jasa Raharja Riau bersama Pemkab Meranti Bahas Arah Kebijakan Terkait Transportasi Kempang

HukRim9 Views

TERASRIAU, Selat Panjang  – Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan efisiensi transportasi di Kepulauan Meranti, Kepala Cabang Jasa Raharja, Hasjuddin, SE, MM bersama Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar dan sejumlah pejabat daerah dan instansi terkait menghadiri acara Coffee Morning dengan tema “Arah Kebijakan Transportasi Kempang Di Kepulauan Meranti.” Acara ini digelar di Rumah Dinas Bupati Kepulauan Meranti, Jl. Dorak Selat Panjang, 2 Juli 2024.

Jasa Raharja, sebagai badan usaha yang bertanggung jawab atas perlindungan kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan, memainkan peran penting dalam diskusi ini. Hasjuddin, SE, Kepala Cabang Jasa Raharja, menegaskan komitmen Jasa Raharja dalam mendukung kebijakan transportasi yang lebih aman dan teratur di wilayah Kepulauan Meranti.

“Kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam hal transportasi kempang yang menjadi andalan di wilayah kepulauan ini,” ujar Hasjuddin.

Acara Coffe Morning ini dihadiri Branch Manager Jasa Raharja Putera, Kiki Rochdiana, Kepala Perwakilan PT. jasa Raharja Dumai, Made Agus Widyantara dan Staf Administrasi Jasa Raharja Selat Panjang, Bonny C. Edward. Juga hadir Kadishub Kep. Meranti, Agusyanto S.Sos., Kepala KSOP Kelas IV Selat Panjang, Capt. Leonard Natal Siahaan, Kepala Kejaksaan Negeri Kep. Meranti, Febriyan R., Komandan Pos TNI AL Selat Panjang, S. Aripin, Kasat Polairud Polres Kep. Meranti AKP Imbang Perdana, Danramil Kep. Meranti Tarman Sugiarto, dan Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Kep. Meranti, H. Sutardi.

Diskusi yang berlangsung hangat ini diharapkan mampu menghasilkan kebijakan yang dapat mengakomodasi kebutuhan transportasi di Kepulauan Meranti dengan lebih baik. Langkah ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan transportasi yang lebih aman dan efisien bagi seluruh masyarakat.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *