Dengan Semangat Yang Tak Terbatas Anggota Koramil 11/Tambusai Kodim 0313 Kampar ,” Berikan Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 .

Dengan Semangat Yang Tak Terbatas Anggota Koramil 11/Tambusai Kodim 0313 Kampar ," Berikan Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 .

Rokan Hulu Terasriau com– Target Kasus New.Com. HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 jatuh 1 Juli , di berikan ucapan selamat oleh personil anggota Koramil 11/ Tambusai – 0313 Kampar , yang di terima oleh Kapolsek Tambusai Utara lptu Suheri Sitorus ,SH bersama anggota , pada Senin ( 1 Juli 2024 ) pukul 11.00.wib , bertempat di Polsek Tambusai Utara Rohul Riau .

Hadir : Kapten lnf Lilik Haryono Danramil 11 / Tambusai , Koramil / Tambusai ; Peltu R Tambunan Danpos koramil.11/Tambusai Utara , Peltu Amir Babinsa Mahato , Sertu E Simbolon , sertu Abinuh Daulay , Serda A Sibarani., Serda Nova Syamsuri., kopda Solihin .
Polsek Tambusai Utara :
IPTU Suheri Sitorus ,SH Kapolsek Tambusai Utara , Aipda L.Manutung Kanit binmas Polsek Tambut , Aipda Dermawan kasium , Aipda P Silitonga Banit IK , Aipda Marwanto Harahap bhabinkamtibmas , Aipda AAF Fajras bhabinkamtibmas .

Kapten lnf Lilik Haryono Danramil 11/ Tambusai Kodim 0313 Kampar , yang di wakili oleh , Peltu R Tambunan Danpos Ramil 11/Tambusai Utara , yang di dampingi oleh Peltu Amir bersama anggota , memberikan kue bertuliskan / berlogo HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 , langsung di serah kan kepada KaPolsek Tambusai Utara lptu Suheri Sitorus ,SH ,yang di terima oleh Aipda L Manurung Kanit binmas Polsek Tambusai Utara mewakili Kapolsek Tambusai Utara , yang di dampingi oleh anggota Polsek Tambusai Utara.

Acara di awali dengan pemotongan kue HUT Bhayangkara oleh Danpos Peltu R . Tambunan langsung di suapin ke pada Aipda L Manurung , dan pemotongan secara bergantian dari anggota Koramil lainnya , di bagikan secara bergantian kepada anggota Polsek Tambusai Utara .

Aipda L Manurung Kanit Binmas Polsek Tambusai Utara , mewakili Kapolsek Tambusai Utara yang di dampingi oleh anggota , ucapkan terima kasih yang takterhingga kepada personil anggota Koramil 11 / Tambusai , yang telah datang ke Polsek Tambusai Utara untuk memberikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 , ” ucap Aipda L Manurung .

Masih di tempat yang sama, Aipda L Manurung lebih lanjut katakan ke pada pada awak media Terasriaucom tepat nya hari ini , Tanggal 1 Juli di setiap tahunnya selalu diperingati sebagai Hari Bhayangkara atau HUT Polri. Tahun ini 2024 , tema yang diusung “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, ungkapnya Aipda L Manurung menutup .

Peltu Amir di sela kegiatan tambahkan , pas bertempat hari ini , Tanggal 1 Juli 2024 , merupakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, tema yang di usung adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Selain tema, ada juga logo HUT ke-78 Bhayangkara ,” terang Peltu Amir .

Peltu Amir tambahkan , Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat , kami anggota Koramil 11/ Tambusai , datang ke Polsek Tambusai Utara untuk mengucapkan, selamat atas usia ke 78 institusi Polri yang jatuh pada 1 Juli 2024 hari ini , ” semoga momen TNI POLRIke depan jaya selalu …!! Ujar Peltu Amir dengan singkat,acara diakhiri dengan minum bersama.

penulis :Sungkono (skn)**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *