Jasa Raharja Hadiri Kegiatan FKLL bersama Stakeholder di Pelalawan

HukRim12 Views

 

TERASRIAU, PEKANBARU,  – PT Jasa Raharja, Samsat Pelalawan hadiri kegiatan FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) bersama instansi terkait, diantaranya Kepolisian Resort Pelalawan, BPTD Pelalawan, BPJn Pelalawan, Dinas Kesehatan Pelalawan serta Stakeholder lainnya.

Bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelalawan Suwito SH, S.I.K, PT Jasa Raharja dihadiri Pj Samsat Pelalawan Acep Yuhendra, Rinaldi BPTD Provinsi Riau.

Pj Samsat Pelalawan Acep Yuhendra mengatakan, kegiatan FKLL kali ini didasari oleh masih tingginya tingkat fatalitas korban kecelakaan di wilayah Pelalawan dikalangan pelajar, serta melibatkan truk besar dari PT yang ada di wilayah Pelalawan.

Acep Yuhendra mengungkapkan, ini merupakan tanggung jawab bersama dalam upaya penanggulangan kecelakaan, Jasa Raharja beserta Kepolisian akan terus berupaya mengklarifikasi keselamatan berlalu lintas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan FKLL ini, merupakan jembatan  ke tingkat yang lebih tinggi, dengan membuat kegiatan FGD lingkup besar serta penandatanganan komitmen bersama dalam hal mengurangi tingkat fatalitas korban laka lantas,” ujarnya.

Diketahui, Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.(*)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *