Pastikan Efektivitas Pengerjaan, PJ Wako Pekanbaru Muflihun Tinjau Langsung Pengaspalan Jalan Padat Karya

 

TERASRIAU, PEKANBARU – Memastikan terlaksananya pekerjaan infrastruktur di wilayah Kota Pekanbaru, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP meninjau langsung ke lokasi proyek. Salah satunya pekerjaan peningkatan pengaspalan Jalan Padat Karya, Kelurahan Pematangkapau, Kecamatan Kulim.

Kehadiran Pj Walikota Muflihun bersama Asisten II Bidang Perekonomian Ingot Ahmad Hutasuhut, Kadis PUPR Pekanbaru Edward Riansyah serta Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, M.IP dan seluruh Lurah Se-Kecamatan Kulim ini disambut rasa syukur masyarakat dan perangkat RT/RW setempat.

“Meski kita terbatas anggaran, namun kita tetap fokus memperhatikan infrastruktur di tengah masyarakat, seperti jalan berlubang, kita tambal sulam, peningkatan pengaspalan maupun membangun jalan baru,” ujar PJ Walikota Pekanbaru, Muflihun, Selasa (21/5/2924).

Tidak itu saja, hingga normalisasi Sungai Sail terus dilakukan berkesinambungan, baik dari hulu hingga ke hilir yang bermuara di Sungai Siak. Hingga kini kegiatan normalisasi Sungai Sail sudah ketiga kali dilakukan.  “Ini kita lakukan berkelanjutan membersihkan endapan sedimen, sehingga jika musim hujan tidak terjadi banjir lagi,” imbuh Muflihun sembari menambahkan, selain Pemko Pekanbaru, normalisasi Sungai Sail ini juga bekerjasama dengan pusat sesuai kewenangan.

Sementara itu, Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, M.IP merasa bersyukur atas perhatian PJ Walikota Muflihun datang langsung melihat kondisi wilayah Kecamatan Kulim khususnya. “Karena yang menjadi perhatian Pj Muflihun merupakan harapan dan dambaan warga selama ini dan menjadi kenyataan,” ulas Camat Raja Faisal.(*)