Ditunjuk Jadi Tuan Rumah BBKT-Riau-2024, Karang Taruna Kuansing Adakan Rapat di Sungai Kuning 

Ditunjuk Jadi Tuan Rumah BBKT-Riau-2024, Karang Taruna Kuansing Adakan Rapat di Sungai Kuning 

Inspirasi102 Views

TERAS RIAU SINGINGI-Dalam rangka menyambut Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Riau Tahun 2024 yang akan diadakan di Sungai Kuning, kecamatan Singingi pada September yang akan datang. Maka, Karang Taruna kabupaten Kuansing melakukan rapat koordinasi persiapan serta langkah-langkah mensukseskan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna. Musyawarah dilakukan di tempat akan direncanakan sebagai Tuan Rumah BBKT Riau, desa Sungai Kuning, kecamatan Singingi , kabupaten Kuansing, Riau. Kamis. 30 Menit 2024.

 

Dalam persiapan Agenda Bulan Bakti Karang Taruna tersebut, dihadiri oleh semua Ketua Karang Taruna Kecamatan, Sekabupaten Kuansing juga terlihat Ketua Karang Taruna kabupaten Kuansing Arafik, ST dan Kabid OKK Karang Taruna Kuansing, Hamdan Syakirim, M.IP serta kepengurusan Karang Taruna desa Sungai Kuning.

 

Ketua Karang Taruna desa Sungai Kuning, Hardiyan, menyampaikan dalam kesempatan itu,”Perlu adanya kebersamaan serta sinergitas semua pihak, baik  Karang Taruna, Masyarakat, Kepala Desa dan Perangkat , maupun pihak Kecamatan yang diharapkan saling berkoordinasi dalam mensukseskan BBKT ini nanti,”Ucap Hardiyan kepada Awak Media ini.

Arafik ST selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuansing menyampaikan ” Dalam kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna nanti nya diharapkan, kita bisa membawa icon Kabupaten Kuansing, untuk itu diperlukan kerja sama nya dari kawan-kawan Karang Taruna Kabupaten , kecamatan dan desa untuk sama-sama mengangkat nama baik Kabupaten Kuansing bersama Karang Taruna nya”ajak Arafik, ST yang akresif bergerak pada berbagai bidang wirausaha.

 

Kemudian, Kader Senior Karang Taruna Sisrianto Dipa Negara, terpantau Awak Media ini menuliskan di Grup WhatsApp Karang Taruna Kabupaten Kuansing,”Karang Taruna Sungai Kuning Siap menghadirkan sekitar 1000 Peserta Apel Akbar di BBKT 2024, mulai dari Kader Karang Taruna Se-kuansing, Ormas, OKP dan Masyarakat sekitar,”Tulisnya saat memberikan semangat kepada seluruh Kader.

 

Setelah itu, ia mendoakan,”Semoga Sukses dan meriah rangkaian kegiatan BBKT Provinsi Riau Tahun 2024. Jaya! Jaya! Jaya! Tuan Rumah Karang Taruna Kuansing, khususnya Karang Taruna Sungai Kuning kecamatan Singingi pada September mendatang,”Tulis dan tutupnya di grup WhatsApp Karang Taruna Kuansing sambil memberikan emogi ‘Aamiin’ serta dengan membentangkan telapak tangannya.

 

Perlu diketahui juga, kegiatan BBKT juga sebagai wadah silahturahmi Karang Taruna antar kabupaten / kota seRiau, serta mengaktualisasikan dan mengekspresikan potensi-potensi individu, maupun kelompok Karang Taruna dalam meningkatkan kualitas menuju kemandirian, serta mendedikasikan Bakti Karang Taruna terhadap Masyarakat. (KarTa=KarangTaruna)