Mitra Energi Riau Kabupaten Kuansing Peduli dan Berbagi Bersama ‘Prabowo-Gibran’ untuk Masyarakat

Mitra Energi Riau Kabupaten Kuansing Peduli dan Berbagi Bersama 'Prabowo-Gibran' untuk Masyarakat

Nasional40 Views

TEPIAN NAROSA TAMAN JALUR-Pengusaha minyak dan gas, mulai dari distributor hingga agen di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai pendukung terhadap pasangan calon Presiden dan wakil Presiden, Prabowo-Gibran. Melakukan Kegiatan Peduli dan Berbagi ke 5.000 an Warga yang ikut hadir di Taman Jalur, Kota Teluk Kuantan, pada Selasa 30 Januari 2024. Pagi jelang siang WIB.

Relawan ini menamakan diri Mitra Energi Riau Kabupaten Kuansing Untuk Prabowo-Gibran. Kegiatan Peduli Masyarakat dan Berbagi ke Warga itu dihadiri langsung oleh Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Riau, Muhammad Nasir, Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksamana dan Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni, serta ribuan masyarakat Kuansing.

Fedrios Gusni menjelaskan, relawan ini semakin memperbesar peluang kemenangan pasangan nomor urut 02 di kabupaten Kuantan Singingi. Apalagi selama ini sudah terbentuk relawan lainnya hingga ke desa desa di Kuansing, sehingga membuat barisan dukungan kian kuat hingga pencoblosan pada 14 Februari nanti.

“Pada kesempatan wujud kepedulian dan berbagi ke warga ini, kami menghadirkan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Riau untuk Prabowo-Gibran, yaitu Bung Muhammad Nasir dan Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksamana,” kata Ridwan selaku ketua panitia Mitra Energi Kabupaten Kuansing.

M. Nasir mengatakan,”TKD Riau berkeinginan memenangkan 70 hingga 80 persen suara Prabowo-Gibran di Bumi Lancang Kuning dan angka itu tentunya termasuk di kabupaten Kuansing ini.

“Kami yakin satu putaran untuk suara Prabowo-Gibran di Indonesia” tegas Nasir kepada Insan Pers.

Kemudian, Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksamana Negara menyebut pihaknya menyatukan suara atau pun jumlah mendukung Prabowo-Gibran di Riau termasuk kabupaten Kuansing ini. Hal ini merujuk pada program Pemerintahan Joko Widodo, khususnya subsidi migas kepada masyarakat Indonesia terkhusus di Provinsi Riau.

“Kami sebagai pengusaha energi melihat program ini harus dilanjutkan, kami yakin ke Prabowo-Gibran untuk bisa melanjutkan nya,” kata Tuah Laksanakan Negara kepada Awak Media(Krt).