Caleg PKS, Datuak Godang Sebut Senjata Utama untuk Menghadapi Manusia Adalah Senyum Manis dan Sopan

Caleg PKS, Datuak Godang Sebut Senjata Utama untuk Menghadapi Manusia Adalah Senyum Manis dan Sopan

TERAS RIAU LOGAS-Salah seorang Calon Legislatif kabupaten Kuansing Daerah Pemilihan V , yakni kecamatan Singingi dan Kecamatan Singingi Hilir, Alpiyandri, S.Sos dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diduga difitnah sebagai pemodal Penambang Emas Tanpa Izin (PETI)  di Logas kecamatan Singingi. Sama diketahui , Calon Legislatif dari PKS itu yang bergelar Datuak Godang itu telah teruji, maka ia dalam menghadapi semua itu dengan senyuman dan sikap bersahaja.

 

Oleh karena isu tersebut, elektabilitas nya menuju Legislatif 2024 Melonjak Signifikan.

 

Menurut Tokoh Muda desa Logas Asriadi, “Walaupun difitnah, namun, ia Datuak Godang selalu mengedepankan sikap bersahaja , sederhana, tidak berlebihan dan tidak amarah menanggapi informasi tidak jelas itu, tapi “Jelas Asriadi.

 

Artinya! masih kata Asriadi,”sikap Datuak Godang itu tidak berlebihan atau merasa cukup terhadap apa yang telah dimiliki, ia ingin terus membantu orang banyak dengan berbagai cara. Karena juga, sepengetahuan saya Caleg yang lolos di PKS itu juga rata rata memiliki sikap bersahaja  dan telah ditanamkan sejak dini, juga untuk memilah dan memilih antara apa yang dibutuhkan/ditanggapi dan tidak dibutuhkan informasi atau hal lainnya,”Kata Asriadi Tokoh Muda Logas tersebut, Ahad, 12 November 2023. Malam WIB.

 

“Kemudian untuk Pileg 2024 nanti warga Logas telah 65 persen sepakat menangkan Datuak Godang untuk menuju Legislatif,”Kata juru ‘taktik pemenangan’ Alpiyandri, S.Sos pada Pileg nanti.

 

Terakhir, Awak Media ini langsung datangi Datuak Godang,”Mengapa Datuak Godang senyum saja dalam menghadapi sebuah masalah yang begitu heboh di Logas baru baru ini diduga menyeret Datuk?

 

Caleg PKS yang digadang-gadangkan warga Logas itu menjawab,”Senjata utama untuk menghadapi orang-orang adalah senyum yang manis dan sopan. Marilah kita selalu bertemu satu sama lain dengan senyum, karena senyum adalah awal dari cinta,” ucap Alpiyandri, S.Sos Caleg PKS Dapil V Kuansing itu dengan menawarkan secangkir kopi panas untuk Awak Media.(Krt)