Saat Bagikan Bansos ke Warga, Kapolsek Kampar Kiri Ditanya Awak Media Terkait Illog

Saat Bagikan Bansos ke Warga, Kapolsek Kampar Kiri Ditanya Awak Media Terkait Illog

TERAS RIAU Kampar Kiri -Kapolsek Kampar Kiri Kompol Rahmadani, SH dan Panit I Binmas Ipda Nofrizal yang didampingi oleh RT.03 RW.04  Apri, Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, memberikan Bansos kepada warga yang kurang mampu, Senin, 30 Oktober 2023.

 

Kegiatan rutin ini selalu dilakukan oleh Kapolsek Kampar Kiri di Wilayah Hukumnya sejak Kompol Ramadhani SH menjabat jadi Kapolsek Kampar Kiri,”Alhamdulillah, kegiatan ini rutin kita laksanakan, cuman tentu setiap bulannya pindah kelurahan ataupun desa agar terjadi pemberataan “Ucap Kapolsek Kampar Kiri itu dengan penuh semangat.

 

Kemudian saat ditanya terkait Illog di Wilayah Hukum nya, Kompol Ramadhani SH, menjelaskan,” Sawmel atau pun Illog telah ditutup sejak dua bulan lalu,”Ucap Kapolsek yang biasa disapa ‘Pak Balando’ itu, saat bagikan puluhan bingkisan sembako ke warga kurang mampu di kecamatan Kampar Kiri, Senin, 30 Oktober 2023. Pagi WIB.

 

“Kegiatan Piket SPKT Polsek Kampar Kiri melaksanakan Patroli ke SPBU, Sawmil dan Tambang Eemas terpantau kegiatan Ilegal Nihil, situasi aman terkendali,”Tambah Kapolsek ke Awak Media.

 

 

Karena, saat Kapolsek melakukan kegiatan Sosial, terdengar pula kabar ada demo dilakukan sejumlah orang di Mapolda Riau dan di Gubernuran terkait kinerja Kepolisian di Kampar Kiri,”Iya, tadi ada demo sebentar, setelah itu dibubarkan,”Kata Warga yang melintas di Jalan Patimura Pekanbaru, yang mengaku melihat demo beberapa orang tersebut.

 

Polisi di depan Mapolda Riau Awak Media ini mencoba menghubungi pemilik Sawmel di Rakit Gadang  yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan,”Kami dah dua bulan lalu tutup Pak! padahal di Sawmel saya banyak yang butuh kerja,”kata pemilik Sawmel ke Awak Media ini dengan nada lirih. (Krt)