Tim Investigasi Gakorpan DPP RI Menemukan Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi di Tuah Madani

Tim Investigasi Gakorpan DPP RI Menemukan Gudang Penimbunan BBM Bersubsidi di Tuah Madani

HukRim873 Views

TERAS RIAU Pekanbaru – Sebuah Gudang perbengkelan khusus mobil tangki minyak yang terletak di Wilayah Hukum Polsek Tampan, kelurahan Sidomulyo barat, kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, terpantau dan ditemui Tim Investigasi Gakorpan DPP RI, ternyata tempat tersebut dijadikan juga sebagai Gudang untuk menimbun BBM bersubsidi jenis solar, Kamis (30/08/2023) Sore WIB.

“Gudang perbengkelan yang ramai disinggahi oleh pulahan mobil tangki minyak di Jalan Soekarno Hatta itu ternyata tempat penimbunan BBM” Ujar Rahmat Pangabean 31 Agustus 2023 Sore.

“Kecurigaan kami berawal dari masuknya mobil bertuliskan Polsek Tampan ke Gudang tersebut. Mobil Polisi itu keliling dalam kawasan perbengkelan itu, kemudian ia keluar dan kami gunakan riset membuat Vidio dan memotret mobil tersebut,”Ucap Rahmat Pangabean menjelaskan dengan wajah agak terpurangah.

Oleh karena itu, setelah mobil bertuliskan Polisi itu pergi, maka Tim Gakorpan DPP RI langsung masuk ke kawasan perbengkelan tersebut.

“Saat tim melakukan dokumentasi serta memvideokan kegiatan tersebut, sontak membuat para pekerja dan sopir tangki terkejut dan segera menghentikan kegiatan memindahkan minyak dari tangki serta mencabut selang minyaknya”Ucap Samuel Gultom yang juga ikut dalam tim investigasi tersebut.

Saat dikonfirmasi terhadap para pekerja yang berada di lokasi Gudang tersebut, seakan bungkam dan enggan memberikan keterangan, hanya mengatakan,”Gudang belakang kami tidak tahu yang kelola Bang”ucapnya.

Terakhir, Awak Media ini konfirmasi ke Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat MH, S.I.K melalui Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar. SH belum merespon konfirmasi Awak Media Terasriau.com ini. (Krt)