Tiga Hari di Kuansing, H.Mafirion “Sapu Bersih” Masyarakat Kuansing

Tiga Hari di Kuansing, H.Mafirion "Sapu Bersih" Masyarakat Kuansing

TERAS RIAU TELUK KUANTAN  -Setelah silaturahmi ke berbagai Tokoh Masyarakat di desa Simandolak, H. Mafirion, Fitrah Tarmizi, Engki Johan dan rombongan langsung melihat Atlit ATOM Simandolak latihan di Batang Kuantan, tepatnya di Dusun Banjar Barua Simandolak, Jumat, 11 Agustus 2023. Sore WIB.

 

“Silaturahmi sapu bersih H.Mafirion selama 3 hari di Kuansing membuat masyarakat terpurangah dan nelangsa dengan Kunjungan Mafirion door to door, kami di Kuansing belum ada Bacaleg DPR RI se agresif ini ke masyarakat, Ada oknum anggota DPR RI telah duduk di Senayan tak pernah nampak batang hidungnya di desa ini, tapi ia selalu menang, heran juga kita”Ucap Raja Yuharisman di Teluk Kuantan, Jumat 11 Agustus 2023.

 

 

Raja Yuharisman juga menyebutkan berjanji akan membulatkan dukungan untuk H. Mafirion pada Pileg 2023 nanti, “Kita akan berupaya membulatkan suara untuk Bang Ion kata,” Raja Yuharisman melalui telepon genggamnya.

 

Menanggapi hal itu, H Mafirion hanya tersenyum tipis,”heheheeheh, jadi tak jadi kita tetap silaturahmi dijaga,” ucap Mafirion singkat.

 

Silaturahmi H. Mafirion mantan Anggota DPR RI itu telah melakukan silaturahmi ke kecamatan Kuantan Tengah, kecamatan Gunung Toar, Sentajo Raya dan kecamatan Benai dan esok masih ada beberapa kecamatan akan dikunjungi untuk sapu bersih silaturahmi. (Krt)