Istri Seorang Oknum BRIMOB POLISI Memiliki Hutang, Di Tagih ke Oknum BRIMOB Tersebut Malah Mengancam!

Pekanbaru, terasriau.com/23 Agustus 2023- Seorang warga Pekanbaru membuat laporan Pengaduan Masyarakat (DUMAS) terhadap oknum Polisi BRIMOB berinisial RAN yang melakukan pengancaman terhadap dirinya setelah menagih hutang kepada istri dari oknum tersebut yang berinisial RSR.

Seorang warga tersebut berinisial NK merasa terancam terhadap oknum Polisi BRIMOB setelah menagih hutang kepada istri dari oknum tersebut, NK menyatakan pertama kali menagih hutang melalui Istri oknum tersebut yang berinisial RSR, akan tetapi tidak ada itikad baik dan bahkan sampai kepada keluarga RSR juga tidak ada maksud untuk beritikad baik.

Kemudian melalui pesan WhatsAPP NK mencoba berkomunikasi terhadap Suami RSR yang merupakan Oknum Polisi BRIMOB tersebut, Bukannya angsuran hutang yang didapat NK, NK malah mendapat ancaman yang bersifat Arogan melalui pesan WhatsAPP.

“Saya membuat laporan dengan dasar dan bukti yang jelas dan bukti- bukti transfer terhadap hutang- piutang tersebut saya punya dan juga sudah ada perjanjian yang pernah dibuat, tetapi saya malah di ancam”, Ujar NK

NK menambahkan bahwa saya ingin keadilan di tegakkan, Tegasnya!!