Anak Ini Menangis, Setelah Terdengar Kabar Pasar Malam akan Ditutup Formiskusi di Teluk Kuantan

Anak Ini Menangis, Setelah Terdengar Kabar Pasar Malam akan Ditutup Formiskusi di Teluk Kuantan

TERAS RIAU TELUK KUANTAN -Sebut saja namanya, Bunga, bukan nama sebenarnya, ia menangis sehingga tidak terbendung lagi. Pasalnya, ternyata tangisan itu setelah mendengar kabar bahwa pasar malam di Kota Teluk Kuantan ingin ditutup Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru. Hal itu terpantau Ayahnya pada grup WhatsApp Sekitar Kuansing, pada Jumat, 4 Agustus 2023. Malam WIB.

 

 

Seperti dikatakan Ayah Bunga,”Tadi saya melihat Grup WhatsApp Sekitar Kuansing, di sana saya baca Formiskusi Pekanbaru ingin menutup pasar malam, isu itu saya sampaikan ke Bunga anak saya, ia menangis dan susah membujuknya, karena anak saya dan ibunya dah berjanji untuk esok malam ke Pasar malam untuk bermain,”Ucap Hasan kepada Awak Media ini.

 

 

Sisi lain, seperti dikatakan Ketua Forum Pers Independen Indonesia Koordinator Wilayah Kuansing, Rusman Antagana juga masyarakat Kuansing,”Untuk memeriahkan Agustusan, memang harus ada hiburan pasar malam, sebab, masyarakat Kuansing telah terbiasa menabung selama 1 tahun untuk Agustusan di Kuansing untuk biaya nonton pacu Jalur dan Pasar malam, terkait permainan berhadiah itu, menurut saya biasa biasa saja,”Ujar Rusman Antagana di Teluk Kuantan, Jumat 4 Agustus 2023. (Krt)