Ribuan Masyarakat di Kenegerian Simandolak Dukung Penuh Afifi Ishadi Bacaleg PKS Dapil 2 Kuansing

Ribuan Masyarakat di Kenegerian Simandolak Dukung Penuh Afifi Ishadi Bacaleg PKS Dapil 2 Kuansing

TERAS RIAU SIMANDOLAK -Ribuan Masyarakat di Kenegerian Simandolak mendukung penuh Afifi Ishadi SE MM Bakal Calon Legislatif dari PKS untuk Dapil 2 Kuansing. Kecamatan Benai, Pangean dan Logas Tanah Darat.  Hal itu terkonfirmasi dari seorang petani di Simandolak, pada Senin, 3 Juli 2023 Pagi WIB.

 

“Kami ribuan warga akan dukung penuh Afifi Ishadi ini untuk Calon Legislatif 2024 nanti,” Ujar Eri warga Simandolak, Senin (3/7) di Kenegerian Simandolak.

 

Afifi Ishadi SE MM seorang dosen di Universitas ternama di Riau itu, telah menjadi keder Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Kuantan Singingi sejak setahun silam.

 

Kemudian, Afifi Ishadi atau biasa disapa “Bujang Selamat ” itu juga salah satu anggota Ikatan Pemuda dan Keluarga Simandolak, (IPKS) Pekanbaru yang diperintahkan untuk maju pada Dapil dua Kuansing oleh Paguyuban Kenegerian Simandolak di Pekanbaru itu.

 

Tidak hanya Afifi Ishadi, tapi ada tiga nama yang diajukan untuk Dapil 2 Kuansing oleh IPKS Pekanbaru, yaitu, Junaidi, S.Pd dari Demokrat dan Adli Marmis ST dari PKS. Namun, hingga berita ini diterbitkan masih nama Afifi Ishadi teratas dari dua nama diatas.

 

“Iya, Afifi Ishadi masih melejit dari dua nama yang lain itu, ribuan warga telah dukung penuh”Tutup Zulkadri warga asal Pulau Lancang Simandolak itu.

 

 

Terakhir, Awak Media ini mencoba menghubungi Afifi Ishadi SE MM melalui pesan WhatsAppnya,”Terima kasih bagi yang telah mendukung, semoga warga Kenegerian Simandolak sehat selalu dan dipermudahkan dalam segala jenis aktivitas sehari-hari, aamiin,” tutup Pria kelahiran Dusun Kampung Durian desa Simandolak itu. (Krt)