Sambut Isra’ Mi’raj, FMKP adakan Ceramah Agama Di Desa Sako Kecamatan Pangean

TERAS RIAU,PANGEAN ,- Dalam rangka penyambutan Isra’Mi’raj 1444 H/2023 M Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) gelar Ceramah Agama di Desa Sako Kecamatan Pangean, Ceramah Agama tersebut yang di bawakan oleh Ust. Sudisman Al-Abiyyu. A.Md. Dalam acara ceramah agama tersebut turut hadir Babinsa Kecamatan Pangean, Tokoh Masyrakat Desa Sako, serta perangkat Desa Sako Kecamatan Pangean.

“Ucapan terimakasih kami dari Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) kepada Pemdes dan masyarakat desa Sako karena telah membantu kami dalam menjalankan kegiatan keagamaan dalam rangka menyambut Isra’ Mi’raj di musholla Mutiara Iman, Ucap Eris Mailion selalu Ketua Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) dalam sambutanya, Sabtu (18/02/2023), Malam.

Disamping itu Babinsa Kecamatan Pangean Sakarni menyampaikan, kegiaran Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) ini adalah kegiatan yang Positif.

“Kegiatan yang di lakukan Adek-adek Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) ini adalah kegiatan yang sangat positif, untuk itu mari kita dukung kita suport mereka bersama-sama, agar adek-adek mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) tetap melakukan hal-hal yang positif untuk Kecamatan Pangean, “Ucap Sakarni.

Hal senada yang di sampaikan Kepala Desa Sako melalui Kaur Umum Roki Saputra, menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP).

“Kami selaku pemerintahan Desa Sako mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) yang telah mengadakan ceramah agama di Desa Sako, semoga ini adalah awal yang baik untuk kita selalu menjadi tali silaturahmi, “Tutup Roki Saputra.