Pantarlih se kecamatan pangean melaksanakan apel kesiapan pencoklitan untuk pemilu 2024.

TERASRIAU,PANGEAN,- Pelaksaan apel kesiapan pencoklitan untuk pemilu 2024 di Kecamatan Pangean, Jai Jai raok minggu 12 Februari 2023 telah di laksanakan. Apel kesiapan ini diselenggarakan di seluruh indonesia, Pelaksaan Apel kesiapan pencoklitan ini dalam rangka menyatakan bahwa kita di Kecamatan pangean siap menghadapi 2024.

“Iya, Kita siap, ini sekarang melaksanakan tahapan penyelenggaraan terutama tahapan pendaftaran pemilih, karena tahan ini merupakan tahapan untuk menentukan kesempurnaan kualitas DPT kita nantinya tahapan ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 12 februari-14 maret 2023, Hal ini disampaikan Ketua PPK kecamatan pangean Dolva Suhendra, S.ST, Senin (13/02/2023).

Sementara itu Ketua KPU kuantan Singingi Irwan Yuhendi, ST yang hadir lansung di kecamatan pangean mengatakan bahwa pantarlih ini adalah sosok yang sangat penting untuk menentukan kesempurnaan daftar pemilih kita untuk pemilu 2024 yang akan datang, diharapkan masyarakat dapat bekerjasama untuk memudahkan tahapan pencoklitan ini dengan mempersiapkan KTP dan KK sebagai data pendukung.

Acara Apel pencoklitan tersebut diselenggarakan di pantai jai-jai raok kecamatan pangean yang bertindak sebagai pemimpin Apel adalah Ketua PPS desa Pulau Deras dan Pembina Apel lansung Ketua PPK Kecamatan Pangean Dolva Suhendra, S.ST dalam acara tersebut ikut dihadiri oleh, ketua KPU kuantan singingi, kapolsek pangean, PPK dan sekretariat PPK pangean, panwascam pangean, PKD se kecamatan pangean, PPS dan sekretariat PPS se kecamatan pangean serta seluruh petugas pantarlih se kecamatan pangean.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari allah swt dalam menjalankan tugas mulia ini. Terutama dalam menghadapi 2024 mendatang, tetap jaga kekompakan, jangan sampai Karana berbeda kita menjadi terpecah, Ucap ketua PPK Pangean yang akrab dipanggil Dolva tersebut. (Nov)