Polsek langsung Pantau situasi Kamtibmas di Pasar dan Tempat Wisata

Kab. Kampar, Riau191 Views

KAMPAR, TerasRiau.com,-Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH bersama sejumlah Personil Polsek Tambang turun langsung melakukan Patroli, guna untuk memantau situasi Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime serta tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang, kabupaten Kampar, Riau, Minggu (1/1/2023).

Selain Kapolsek Tambang, IPTU. Mardani Tohenes SH MH, juga ikut beberapa personil lainnya, yaitu Aipda Wawan Sulistiono, Aipda Ferizon Abdi, Bripka Putra Buana, Bripka Lukman Hakim, Bripka Samsiwir, Bripka Septian Rinaldo, Bripka Dedi Pebriadi dan Briptu Jefri Hamzah.

Mardani Tohenes menyebutkan tujuan patroli Pasar dan tempat Wisata tersebut adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang dan untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi yang dapat meresahkan masyarakat,”Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang lagi berbelanja di Pasar juga pengunjung di tempat Wisata.”ucap IPTU Mardani Tohenes SH, MH kepada Awak media ini, Ahad, 1 Januari 2023.

Patroli Kepolisian dalam tahun baru juga bertujuan sebagai wujud nyata kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum masing-masing.

Kapolsek Tambang dan sebagian personilnya melaksanakan Patroli langsung ke Pasar Minggu Desa Tarai Bangun, Wisata Nadine Desa Sungai Pinang, Kawasan Pariwisata Kampar (KPK) Desa Aur Sati, dan Pulau Cinta Teluk Jering Desa Teluk Kenidai. Semua tempat itu berada di kecamatan Tambang kabupaten Kampar, Riau.(Krt)