Pasien terabaikan saat berobat di RSUD Kuansing, Ayah gedong anak keluar dari RSUD Kuansing

Kuansing,TerasRiau.com,- Viral Foto seorang ayah yang menggendong putrinya yang lagi sakit di Group WhatsApp Suara Kuansing. Foto ayah yang menggendong putrinya dikirim oleh Kontak WhatsApp yang bersama DUBES.

“Dapat kiriman dari sahabat yang sudah seperti abang, Anaknya harus pulang sebelum sembuh karena selama di RS tidak pernah sama sekali di Periksa oleh dokter spesialis tentang sakit nya, semoga pelayanan kesehatan di Kuansing jauh lebih baik dan dokter spesialis bertambah banyak, baru kita lupa tentang Sunatan yg viral kemarin ini datang lagi, “Ucap kontak WhatsApp yang bernama DUBES dengan Nmor WhatsApp +628211788XXXX, Rabu (04/01/2023).

Dari kiriman Foto di group WhatsApp Suara Kuansing tersebut, sontak banyak menuai kritikan oleh peserta group WhatsApp Suara Kuansing, bahkan berbagai macam komentar yang di lontarkan anggota group terhadap pelayanan RSUD tempat Pasien anak dari seorang ayah yang menggendong putrinya keluar dari RSUD.

Ketika di coba telusuri dalam akun Facebook yang bernama Herry Yusman ayah dari pasien, dalam tulisan Facebook nya ayah dari pasien mengatakan.

“Kita pulang aja ya nak, Besok kita cari rumah sakit yang lain aja, Mungkin rumah sakit di kampung kita sedang rame-rame banget sehingga tidak terkunjungi kita oleh dokter ahli setelah inap sampai jam 5 sore, muda-mudahan ke depannya tambah banyak dokter ahli di RS kampung kita, “ucap Herry Yusman dalam postingan Facebook nya.

Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp kepada keluarga pasien, keluarga pasien belum memberi tanggapan secara detail, hingga berita ini di publikasikan.(Nov)

1 comment

  1. Tuh kabupaten perlu rombak total pemerintahan.
    Nggak bakalan ada majunya kabupaten itu kalo masih itu itu aja yang menjabat

Comments are closed.