Kapolsek Kampar Kiri Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Lipat Kain

TERAS RIAU Kampar -Kapolsek Kampar Kiri Kompol. Rahmadani SH, MH melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” bersama masyarakat di desa Lipat Kain Utara, Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Riau. Jumat, (6/1/2023) Pagi Jelang Siang WIB.

Kompol Ramadhani SH MH tiba dikediaman rumah Suke, warga desa Lipat Kain Utara Kampar Kiri dalam Rangka Giat Jumat Curhat bersama dengan Tokoh Pemuda Warga Masyarakat desa Lpat Kain Utara.

“Bagaimana supaya pasokan kayu untuk usaha pengetaman saya terpenuhi,”tanya Suke pemilik usaha pengetaman kayu ke Kompol. Rahmadani.

Kapolsek Kampar Kiri meminta Suke untuk melengkapi segala perizinan terkait usahanya,”terkait kurangnya pasokan kayu karna sering dirazia oleh kami pihak Kepolisian, seharusnya para pengusaha melengkapi surat izin usaha tersebut,”Jawab Kapolsek yang biasa disapa ‘Pak Balando’ itu.

Kemudian, dalam kesempatan Jumat Curhat, Kapolsek Kampar Kiri juga Bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Lipat Kain Utara untuk Mengajak dan menghimbau,”dengan adanya silaturahmi ini, tentunya akan terjalin Sinergitas yang Baik antara Polri dan Masyarakat Kecamatan Kampar kiri,”Ujar Kapolsek Kampar Kiri.

Kepolisian Sektor Kampar Kiri (Bhabinkamtibmas) mengajak untuk Tokoh Adat dan warga Masyarakat untuk Bersama menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kampar kiri,”Apapun Permasalahan didalam adat, dan Warga Masyarakat jangan segan-segan, silahkan Langsung Sampaikan Ke Kapolsek Kampar” tunjuk Kompol Ramadhani SH MH

Sebelum meninggalkan tempat, Kapolsek Kampar Kiri berpesan kepada warga,”jika ada gangguan Kamtibmas segera melaporkan kepada ke Polsek Kampar Kiri”cetusnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 10.00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(Krt)