Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Ke- IX Tahun 2022

Terasriau.com Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Islam Riau, menggelar Rapat Anggota Komisariat yang ke – IX sekaligus pemilihan Ketua Umum HMI Hukum UIR untuk periode 2022-2023.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bukit Raya Jl. Kaharuddin Nasution,Pekanbaru pada Rabu, 02 Oktober 2022.

Kegiatan RAK ini mengusung tema, Menumbuhkan sikap kepemimpinan guna membentuk kepengurusan yang berintegritas dan berkualitas. Ketua pelaksana, Ikhwanul Muslimin mengatakan tema tersebut diharapkan dapat memperbaiki apa yang saat ini terjadi dan mampu meningkatkan kembali nilai-nilai ke HMI-an yang lebih baik kedepannya.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua HMI Cabang Pekanbaru Wirandi Mustafa yang didampingi oleh Kabid PAO Cabang Pekanbaru, Ridho Jupriansyah.

Dalam acara Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut, terpilihlah Muhammad Husni sebagai Formatur (Ketua Umum) dan Aditya Prayoga sebagai Mide Formatur HMI Komisariat Hukum UIR Cabang Pekanbaru.

Muhammad Husni mengungkapkan rasa terima kasih atas amanah yang telah dititipkan kepadanya.

“Saya menyampaikan beribu terima kasih teruntuk anggota HMI Komisariat Hukum UIR atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Semoga kedepan Komisariat HMI FH UIR dapat membentuk sebuah kekompakan & kesolitan sesama kita dengan tujuan perjuangan dari HMI tersebut, mari sama sama kita investasikan energi kita di HMI terkhusus di rumah tua kita, Komisariat FH UIR”, kata Muhammad Husni.

Sementara itu, Demisioner HMI Komisariat Hukum UIR menambahkan dengan harapan terpilihnya Formatur yang baru dapat menumbuh kembangkan kembali semangat juang HMI demi terciptanya kualitas manusia yang akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam guna terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah SWT.