Polres Kuansing Kembali Bagikan Ratusan Paket Bansos, Kepada warga Kurang Mampu di 6 Kecamatan

Inspirasi814 Views

TELUK KUANTAN,- Polres Kuantan Singingi kembali bagikan paket bantuan sosial kepada warga kurang mampu mengantisifasi dampak penyesuaian harga BBM subsidi oleh Pemerintah. 604 paket bansos telah diserahkan untuk masyarakat kurang mampu yakni Tukang Tambal Ban, Pedagang Asongan, Tukang Bangunan, Lansia dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi, Minggu (11/09/2022) pukul 12.45 wib.

” Iya, Polres Kuansing kembali bagikan Paket Bansos kepada warga kurang mampu. Hari ini pembagian Paket Bansos serentak di 6 (enam) Kecamatan yakni Kecamatan Kuantan Tengah, Kecamatan Benai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kecamatan Kuantan Hilir, Kecamatan Cerenti, Kecamatan Logas Tanah Darat, total sebanyak 604 Paket Bansos, ” Ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M. Si dalam keterangan resminya melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman, SH.

Dijelaskan Kasi Humas, bahwa Bansos yang diberikan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehubungan mulai diberlakukannya penyesuaian harga BBM subsidi oleh Pemerintah.

Pembagian Paket Bansos terseut kata Tapip, dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K. M.Si, dan dihadiri oleh Kabag ops, Kasi Dokkes Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Personel Sat Lantas, Si Humas, Sat Binmas, dan Personel Polsek Jajaran Polres Kuansing.

“Tadi siang Polres Kuansing dan Polsek jajaran memberikan bansos sebanyak 604 paket kepada buruh, seperti tukang tambal ban, pedagang asongan, tukang bangunan, Lansia dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polres Kuantan Singingi, ” kata Tapip.

Semoga, kegiatan ini, dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat, disamping itu telah mulainya disalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) oleh Pemerintah yang disalurkan melalui kantor pos yang ada, dan dalam pelaksanaannya personel Polres dan Polsek jajaran ikut melakukan pengawasan serta pengamanannya, ” Jelasnya.

Humas Polres Kuansing