Anggota DPRD Kuansing Inisial RN Salah Tangkap, Tes Urine Negatif

HukRim578 Views

TERAS RIAU Kuansing– Oknum Anggota DPRD Kuansing, Inisial RN, Diduga salah tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kuansing, saat melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah di kecamatan Kuantan Hilir, Senin (8/8/2022) Siang WIB.

Seperti yang diterbitkan Goriau.com (8/8/2022), inisial RN Anggota DPRD Kuansing itu mengatakan “Mereka bilang, ada pengaduan masyarakat bahwa rumah itu ada pesta narkoba. Saya lihat suratnya. Karena suasana tak kondusif, saya minta diselesaikan di Polres. Jalani pemeriksaan dan tes urine. Alhamdulillah negatif,”Ujar RN, pada Goriau.com di alinea terakhir yang berjudul ‘Polisi Gerebek Sebuah Rumah di Baserah, Seorang oknum Anggota DPRD Kuansing Ikut Diamankan’.

Oleh karena itu, kontroversial pun muncul di Kuansing, salahsatunya datang dari Ahmad Fhatony, SH.””Kupas tuntas di media sebanyak mungkin, Laporkan kejadian itu ke Propam Polda, kejadian salah tangkap. Dengan bukti surat penangkapan sudah terbit dan RN Itu pejabat publik harus dihargai keberadaan nya. Dan itu dijamin oleh undang-undang,”ucap Ahmad Fhatony SH ketua Karang Taruna kecamatan Benai, kabupaten Kuansing.

Pimpinan Partai oknum anggota dewan RN tersebut mengatakan,”Ada laporan masyarakat, orang selalu pesta narkoba di tempat itu, ternyata RN lagi main di situ, tentu diperiksa, ternyata, nggak ada BB,”tulisannya singkat kepada awak media ini.

PLH Kasat Narkoba Polres Kuansing IPDA IRWAN Siagian, SH.MH masih bungkam ditanya awak media ini. Apakah RN tersebut salah tangkap? , Sampai berita ini diterbitkan ia masih belum menjawab.

Foto: Ilustrasi