Reki Wahyudi Salah Satu Wisudawan Universitas Islam Riau Raih Lulusan Terbaik Fakultas Hukum UIR

Terasriau.com Pekanbaru – Universitas Islam Riau melaksanakan wisuda bagi mahasiswa yang sudah menyelesaikan tahapan demi tahapan, Wisuda tersebut di laksanakan pada hari Rabu tanggal 05/06/2022, di Venue GOR Volly UIR.

Reki Wahyudi merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau yang memiliki jejak pengalaman ataupun organisasi yang sangat baik, reki Wahyudi merupakan alumni UIR senior dari DPC Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI), hasil yang di dapat oleh Reki Wahyudi merupakan suatu pencapaian yang sangat bersejarah dalam hidup nya, dan di balik itu semua ada orang yang sangat berperan penting yaitu orang Tua.

Sosok Seperti Reki Wahyudi ini patut di contoh, di tengah-tengah kesibukan nya di organisasi luar beliau tetap memprioritaskan kuliah nya, beliau bisa membagi waktu antara organisasi dengan kuliah, prinsip hidup yang atau cara hidup seperti ini yang benar-benar harus di contoh oleh mahasiswa yang Sedang menempuh perkuliahan, membangun relasi lewat organisasi itu juga sangat penting, namun kuliah juga tidak boleh di lupakan.

Maka tak heran jika Reki Wahyudi memperoleh hasil yang sangat memuaskan dari kegigihan nya tersebut, usaha tidak akan mengkhianati hasil, banyak sekali Elemen yang memberikan ucapan selamat kepada Reki Wahyudi berkat capaian nya sebagai predikat dengan lulusan terbaik salah satu nya dari keluarga besar DPC PERMAHI Kota Pekanbaru.

Dikatakan Ketua DPC Permahi Pekanbaru, Gino Septian Bahwa “sudah menjadi rahasia umum para mahasiswa bahwa mengikuti organisasi dan mendapatkan relasi adalah hal yang sangat penting untuk membangun citra diri, dan tentu saja menempuh perkuliahan adalah salah satu hal penting lainnya untuk mewujudkan cita-cita. Tetapi, abgda saya Reki Wahyudi S.H dapat menempuh dan menjalankan keduanya dengan sangat baik. Saya rasa, beliau dapat dijadikan salah satu model yang bagus untuk kami sendiri selaku kader DPC PERMAHI Pekanbaru dan menjadi motivasi lebih untuk setiap orang”. Ungkapnya.