Pendeta dan Jemaat Gereja GAIS Payung Sekaki Haturkan Terima Kasih Kepada Plt Kadis Perkim Pekanbaru dan Pak Sandy

Terasriau.com Pekanbaru — Berawal dari pertemuan singkat antara Sabam Tanjung ( wakil sekretaris umum Dewan pimpinan pusat Solidaritas Pers Indonesia ) bersama pendeta ” Sudirno Ujuan Siagian ( pendeta Gereja Anugerah Injil Sepenuh Gideon ) yang beralamat di jalan Gideon kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru Riau .

Dalam pertemuan singkat tersebut , Pendeta GAIS menyampaikan keluh kesahnya terkait kondisi jalan di depan gereja dan samping gereja , yang belum tersentuh semenisasi . Diakui pak Pendeta , gereja kita ini sudah berdiri hampir 30 tahun , berulang kali kita sudah mengajukan. profosal semenisasi dan pembuatan parit depan gereja , lewat permohonan ketua RT dan RW 003/005 .

Tuhan berkarya bagi banyak orang , lewat pertemuan singkat bersama pak Sabam Tanjung , akhirnya depan gereja kita dan samping gereja sudah dikerjakan dinas Perkim Pekanbaru . Tidak butuh waktu lama , hanya dengan proses permohonan selama tiga hari akhirnya gereja kita dapat diajukan Sabam Tanjung , ucap Pendeta GAIS .

Sunguh luar biasa karya Tuhan , selama ini kami sudah berupaya untuk mengajukan kesana kemari , lewat anggota dewan , selama ini belum ada realisasi , untunglah kita ketemu Sabam Tanjung , dan akhirnya gereja kita mendapatkan bantuan semenisasi . Tak luput kita juga berharap kepada bapak Plt kepala Dinas PU Perkim kota Pekanbaru ‘ Edy Satriawan , yang telah memberikan perhatiannya kepada kondisi jalan gereja kami , dan semoga kedepannya bapak kepala dinas PU Perkim dapat membuatkan parit di depan gereja kami .

Kami mohon pak Edy Satriawan , untuk meninjau ke tempat kami , dimana jika parit tidak dibuatkan di depan gereja ini kondisi halaman gereja akan banjir , ucap pak Pendeta .

Tak luput kita juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ” Sandy ” salah satu staf di dinas PU Perkim kota Pekanbaru , lewat kordinasi pak Sabam Tanjung dan pak Sandy , sehingga proses pengerjaan semenisasi bisa terlaksana , semoga orang – orang baik yang telah memberikan perhatiannya bagi rumah Tuhan akan diberkati Tuhan dan di urapi Tuhan , ucap pak Pendeta. (Rls).

Liputan Heri Batubara
Sumber Pendeta GAIS