MPW Pemuda Pancasila Riau Serahkan SK Badan Pengusaha PP Riau Di Hari Lahir Pancasila

Terasriau.com Pekanbaru – Rabu, 01 Juni 2022 Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Riau melaksanakan kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni melaksanakan talk show membumikan pancasila dari ruang-ruang siber Sekaligus launcing website mpw pp riau official dan pemotongan tumpeng.

Dalam kegiatan tersebut, MPW Pemuda Pancasila Riau melakukan penyerahan SK Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Riau Kepada Erwin Edison sebagai Ketua, Ys Rendra Sebagai Sekretaris, Rio Oktariady Sebagai Bendahara yang di serahkan oleh Sekretaris Wilayah MPW Pemuda Pancasila Riau Victor Yonathan, S.H., M.Kn dalam rangka wujud aktualisasi nilai-nilai pancasila yang teguh di pegang oleh Pemuda Pancasila.

“Penyerahan SK Badan Pengusaha Pemuda Pancasila ini merupakan wujud pengartikulasian dan realisasi dari hasil-hasil keputusan Musyawarah Wilayah X Pemuda Pancasila Provinsi Riau tentang peran dan tanggung jawab Pemuda Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu perlu adanya satu badan sebagai media pembinaan profesional dari pendukung usaha-usaha organisasi guna meningkatkan upaya organisasi dalam berbagai sektor ekonomi” Jelas Victor Yonathan, S.H., M.Kn.

Lebih lanjut Victor Yonathan, S.H., M.Kn menjelaskan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila merupakan perangkat organisasi yang di bentuk untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila.

Kegiatan memperingati hari kelahiran pancasila sekaligus penyerahan SK Badan Pengusaha Pemuda Pancasila yang di serahkan oleh Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Riau Victor Yonathan, S.H., M.Kn dilaksanakan di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Riau Jalan Ronggo Warsito No.56 Kota Pekanbaru.