Sekjen GPLIN Indonesia Mempererat Silaturahim Melalui Acara Halal Bi Halal

Terasriau.com Pekanbaru – Setelah Hari Raya Idul Fitri atau tepatnya 10 Syawal 1443 H, Sekjen GPlin Indonesia (Garda Pemerhati Lingkungan Nusantara) mengadakan acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh pengurus Dewan Eksekutif Nasional GPlin Indonesia dan beberapa rekan organisasi lainya, Sekretaris DKW GET ONE Prov. Riau, Bapak Fauzanov dan Sekretaris Pengprov PORGASI Riau,. Bapak Wirianto. Kamis (12/5/2022)

Kegiatan ini walaupun sederhana tapi sangat berarti, karena pengurus GPlin Indonesia bisa berkumpul dan saling bermaaf-maafan.

Tujuan Halal Bi Halal sekalian koordinasi untuk melangkah kedepan yang lebih pasti dan terarah.

A. Haris. AP selaku Sekjen GPlin Indonesia menyampaikan, bahwa acara pada siang hari ini adalah temu kangen, dan silaturahim. Mumpung nuansa masih lebaran, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Ucap beliau

Dalam acara tersebut turut hadir Dewan Pendiri GPlin Indonesia, Bapak Ridho Nasution (Edho), dan juga Dewas GPlin, Bapak Jemmy Oktavian.

Alhamdulillah kita masih diberi nikmat sehat dan waktu, serta ucapan terimaksih kepapda temen-temen yang menyempatkan hadir, terutama Dewan Pendiri dan Dewas. Semoga bisa solid dan semangat juang membesarkan GPlin Indonesia sehingga bisa berkibar di 34 Provinsi di Indonesia. Lanjut beliau.

Hadirnya GPlin Indonesia adalah bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan dan juga mengawasi para pemangku kekuasaan menjalankan amanat UU 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH). Sebagaimana yang tertuang dalam pasal 1 ayat (2) adalah upaya sistematis dan terpadu yang dilakukan untuk melestarikan fungsi lingkungan hidup dan mencegah terjadinya pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup yang meliputi perencanaan, pemanfaatan, pengendalian, pemeliharaan, pengawasan, dan penegakan hukum. Tutup beliau.