Millennial Demokrat Kuansing, Fuja Ibrahim Tanggapi Larsen Yunus

TERAS RIAU Kuansing – Milenialis Partai Demokrat Kuansing, Fuja Ibrahim yang dikenal vocal dan kritis memberikan tanggapan pada halaman Facebook pribadinya (17/5/2022) terkait pernyataan Ketua KNPI Provinsi Riau, Larsen Yunus Yang akan melaporkan beberapa Fraksi di lembaga DPRD Kuantan Singingi.

Fuja Ibrahim mengatakan,”Larshen Yunus Fokus saja dalam menjalankan tugas sebagai ketua KNPI Provinsi.
Tak usah sok sibuk dalam konflik Internal yang ada di dalam Lembaga Legislatif Kabupaten Kuantan Singingi, apalagi sampai mau melaporkan,” tulis Fuja Ibrahim kepada media ini.

“Atas dasar apa Larshen itu ikut campur dalam hal ini? apa dia orang Kuansing? atau punya kepentingan lain di dalam hal ini? sehingga membuat tingginya rasa kepedulian terhadap Kuansing ini”Tambahnya masih lewat rilisnya, Selasa, 17 Mei 2022.

“Sudahkah Larshen Yunus mencari tahu tentang kebenarannya? bahwa kenapa ini bisa terjadi? dan apakah ia telah Melakukan Komunikasi dengan kedua belah pihak yang Konflik?” tanya Puja dengan nada kesal.

Lebih lanjut anak Sulung Yan Tembak itu mengatakan,”Lebih baik bang Larshen Yunus itu Fokus mengurusi masalah yang ada di interen KNPI, seperti gesekan yang terjadi saling Claim kepengurusan KNPI,”Terangnya.

“Bantuin tuh! bagaimana proses penyelesaian dugaan kasus dalam tubuh KNPI Kuantan Singingi.
Jangan mau mengacau semuanya, seolah olah Negeri ini dibuat seperti tidak punya ‘Agent of Controll’,”ucap Ayah satu anak itu.

“Kuansing ini memang tidak mempunyai orang seperti Bang Larshen Yunus, Tetapi Kuansing ini memiliki banyak Mahasiswa dan Kalangan yg kritis untuk mengawal sistem pemerintahan yg ada di Kuantan Singingi.”jelasnya lagi.

Fuja Ibrahim meminta masyarakat jangan terpancing dengan apa yang dikatakan Larsen Yunus, dengan alasan, kenapa dan mengapa ada orang dari luar tiba tiba datang ikut serta di dalam Konflik yang ada di dalam Pemerintahan Kuansing.

“Apa memang ingin membantu menyelesaikan atau ada terselip kepentingan lain kita kan tidak tau.
-BASATU NOGORI MAJU-” tutup Fuja Ibrahim