Ketua TP-PKK kecamatan Benai, Dirna Warga Sampaikan Hasil Seleksi PKK kabupaten

Terasriau.com Simandolak – Tim penggerak PKK desa Simandolak ditetapkan sebagai utusan dari kabupaten Kuansing dalam lomba PKK tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 2 Juni 2022 di Gedung Serindit Kota Pekanbaru.

“Keputusan ini setelah melihat hasil seleksi PKK tingkat kabupaten Kuansing, pada taggal 18 Mei 2022 yang mana, Pokja 1 PKK desa Simandolak ditetapkan oleh Dewan Juri dari tim PKK kabupaten sebagai juara pertama,”ujar ketua TP PKK kecamatan Benai, Dirna Warga, S.Pd.I

Dengan hasil seleksi ini, ketua PKK desa Simandolak, Lestri Tanti mengatakan,”sangat bersyukur dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada anggota PKK desa Simandolak dan Tim Pembinaan PKK dari kecamatan Benai, tentunya, hasil itu tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh anggota PKK desa Simandolak dan PKK kecamatan Benai serta dukungan dari kepala desa Simandolak,” ucap Lestri Tanti kepada awak media pada keterangan tertulisnya.

“InsyaAllah dengan ridho Allah SWT, PKK kita mampu bersaing di tingkat provinsi, semoga pada tanggal 2 juni 2022 PKK desa Simandolak semoga kembali meraih prestasi pada tingkat provinsi tersebut,”ujar Fikri Kepala desa Simandolak, Kamis, 26 Mei 2022. Siang WIB.

Laporan: Andri Lusi (Kadus)