KARANG TARUNA Kep. Pujud Dan IPM-KP Pekanbaru Siapkan 10.000 Lampu Colok meriahkan Malam Takbiran 1443 H

Terasriau.com – KARANG TARUNA Kepenghuluan Pujud dan IPM-KP Pekanbaru Kec. Pujud, Kab. Rokan Hilir merayakan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriya dengan Tema Gemilang Takbir di bundaran Silain dan Mesjid Besar Baitul Izzah yang berlangsung dengan semarak, Minggu, 1 Mei 2022.

Kesemarakan dan kemeriahan terlihat sepanjang jalan bundaran Silais dan Mesjid Baitul Izzah karena dihiasi 10.000 Lampu colok dan kembang api yang secara langsung dibuka oleh Camat Pujud Jufri, ST beserta Polsek Pujud.

Ketua Karang Taruna Kepenghuluan Pujud Muhammad Romadan SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kepenghuluan Pujud, Kecamatan Pujud dan juga masyarakat yang sudah memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Sabriansyah Bono selaku Ketua IPM-KP Pekanbaru menambahkan, Kita bersyukur semua pihak ambil andil dalam mensukseskan acara ini serta kontribusi nyata seluruh masyarakat Kecamatan Pujud.

Warga juga keluar rumah menyaksikan aneka lampu colok yang dipasang disepanjang jalan.

Tidak hanya warga setempat, pengendara yang melintas juga menikmati kemeriahan lampu colok.

Selanjutnya Camat Pujud Jufri ST mengatakan, Kegiatan ini digelar sekaligus untuk menyemarakan dan menyambut hari lebaran 1443 Hijriyah.

Kami apresiasi kegigihan dan semangat pemuda secara langsung dapat kita lihat dan saksikan dimalam penghujung Ramadhan ini, tutup Camat Pujud.