Ramah Tamah Buka Bersama KAHMI & HMI Hukum UIR

Terasriau.com Pekanbaru – Buka bersama terus berlanjut dan berkesinambungan dari masa ke masa yang digelar Korps Alumni HMI dan HMI Komisariat Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Tahun ini dihadiri lebih kurang 50 orang yang terdiri dari KAHMI & Kader HMI Hukum UIR membuat jauh lebih menarik dari bulan suci Ramadhan sebelumnya dimana buka bersama tersebut berlangsung di Labersa Grand Hotel & Convention Centers berkelas elit.

Acara terlaksana dengan mengusung tema “Mempererat Ukhuwah Islamiyah Dengan Menjaga Silaturahmi Dibulan Penuh Berkah” yang diisi oleh beberapa senior-senior HMI yang hadir pada saat itu.

Kanda Wan Mohammad Jakh Anza yang merupakan salah satu senior HMI Hukum UIR mengatakan ini adalah kegiatan positif selain memperkuat silaturahmi juga bertujuan untuk memberikan edukasi antara KAHMI dan Kader HMI Komisariat Hukum UIR.

“Momen ini jadikan penghubung satu sama lain untuk lebih menjaga persaudaraan dan memperdalam keharmonisan demi terjalinnya hubungan baik untuk kita semua,” katanya.

Di penghujung acara Ketua Umum HMI Hukum UIR, Amrizal mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas waktu luang yang diberikan oleh seluruh yang hadir dikegiatan tersebut.

“Rasa syukur tak terhingga saya ucapkan atas kehadiran dan antusias yang luar biasa untuk semua yang menyempatkan diri untuk mengikuti serangkaian kegiatan hari ini,” ucap Amrizal.

Ditulis : Reki Wahyudi (Kabid PTKP HMI Hukum UIR)