Ramadan Berbagi, Polsek Kuantan Hilir Bagikan Takjil Berbuka Puasa kepada Masyarakat

HukRim463 Views

TERAS RIAU KUANTAN SINGINGI, – Polsek Kuantan Hilir bersama Bhayangkari Polsek Kuantan Hilir melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat bertempat di Depan Mako Polsek Kuantan Hilir, selasa (20/04/2022) sekira pukul 16.40 wib.

Dalam pembagian Takjil dipimpin oleh Kapolsek Kuantan Hilir IPTU ASRIL, S.Sos, M.H., di ikuti Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kuantan Hilir dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Kuantan Hilir.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kapolsek Kuantan Hilir IPTU ASRIL, S.Sos, M.H., kepada wartawan mengatakan “adapun pembagian takjil diberikan kepada masyarakat yang lewat didepan Mako Polsek Kuantan Hilir.” Jelas kapolsek.

” Kegiatan Berbagi takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan, terlebih lagi masyarakat yang berbuka puasa di perjalanan dan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat, kegiatan selesai pada pukul 17.30 wib, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan aman “, tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Kuansing.