Miris! Dua Oknum Mahasiswa Diduga Cederai Perjuangan , Jumpai Anggota DPRD Sambil Merokok Pasca Demonstrasi

TERAS RIAU Telukkuantan,- Mahasiswa sebagai kelompok yang dikenal kritis terhadap pemerintah tercoreng namanya atas issue yang beredar adanya dua oknum pentolan mahasiswa UNIKS yang setelah aksi menjumpai anggota DPRD di ruangan lobi DPRD.

Kevin, mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UNIKS yang juga Ketua Humas DPM UNIKS mengatakan ada beberapa hal tidak terpuji yang terjadi yang dilakukan oleh oknum mahasiswa di DPRD Kuansing, Rabu (13/4/2022).

“Saya terkejut ya, kita dikabari kawan yang kerja di setwan, ada dua orang oknum mahasiswa inisial B dan A yang setelah aksi demonstrasi dua oknum ini sambil merokok mondar mandir mencari anggota DPRD ketika ditanya pegawai kata mereka sudah janjian jumpa dewan,” ungkap Kevin kepada wartawan di Teluk Kuantan, Jum’at (15/4/2022).

Menurut Kevin, prilaku tidak terpuji seperti yang dilakukan oleh oknum inilah yang akan merusak citra baik pergerakan mahasiswa dimata masyarakat.

“Gerakan rusak karena prilaku seperti itu, coba bayangkan, setelah demo ada oknum mahasiswa yang orasi dengan mulut besar berbicara kebenaran mondar mandir merokok di bulan puasa di kantor pemerintah yang didemonya,” terang Kevin.

“Parahnya lagi, apa maksudnya berjumpa anggota DPRD setelah melakukan aksi ? Jangan-jangan oknum mahasiswa ini mintak uang saku, benar-benar rusak” Tutup Kevin.

“Awalnya saya tidak percaya, selanjutnya untuk memastikan saya coba kawan saya di setwan untuk memperlihatkan CCTV, rupanya benar, ada dua oknum pentolan mahasiswa yang salah satunya memakai baju warna hitam mondar mandir merokok sebelum memasuki ruangan anggota dewan,” terang Kevin lagi.