Diduga Mobil Mitsubishi Fuso Lansir Solar, Polsek Singingi cek langsung ke SPBU Logas

Headline, HukRim363 Views

TERAS Riau Teluk Kuantan -Diduga sebuah mobil Mitsubishi Fuso, (roda 6), BM 88XX LK warna orange terpantau melansir minyak solar dari SPBU Logas ke beberapa tempat di kecamatan Singingi, oleh karena itu, Polsek Singingi turun langsung ke SPBU tersebut (4/4/2022). Malam WIB.

Seperti berita sebelumnya, seorang sumber masyarakat F6 mengatakan “Mobil ini (red) dibuat untuk mobil langsir solar dari SPBU Logas berulangkali, makanya, solar sering kehabisan”ujar Masyarakat F6 yang namanya minta dilindungi, Senin 4 April 2022. Malam WIB.

Jajaran Polsek Singingi, Polres Kuansing, saat turun ke SPBU Logas malam ini (4/4/2022), tidak menemukan mobil BM 88XX LK seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Sebelum pengisian BBM, petugas wajib mendata, nopol kendaraan, data diri pelanggan dan volume pengisian BBM, sesuai surat edaran Gubri Nomor: 272/SE/DESDM/2021.” Terang Kapolsek Singingi, Akp.Koko Ferdinand Sinuraya, SH.MH.

“Kami tidak menemui mobil BM 88XX LK yang warna orange tersebut,”tambah Kapolsek yang akrab disapa Koko itu.

Surat edaran yang disebutkan Kapolsek Singingi tersebut mengenai, Pengendalian pendistribusian jenis bahan bakar minyak tententu jenis minyak solar bersubsidi di provinsi Riau.

Pihak kepolisian Polsek Singingi, tidak menemui mobil yang diduga melansir minyak solar sampai berulangkali setiap hari. (Krt)