Persatuan Pedagang Taman Jalur sukses Adakan Silaturrahmi dengan Berbagai Pihak

CENTRO RIAU Kuansing– Jelang Ramadan, Persatuan Pedagang Taman Jalur (PPTJ) Silaturrahmi bersama ketua komisi II DPRD Kuansing, Muslim, S.Sos.M.Si., Dinas terkait, rekan-rekan sesama pedagang, dan awak media di Taman Jalur Teluk Kuantan, pada Selasa (29/3/2022) Siang WIB.

Selain ketua komisi II DPRD Kuansing, hadir juga perwakilan Dinas kawasan Pemukiman dan Pertahanan, Romi Yugihara, ST, Kadishub Marhumala Pontas, Tokoh Muda Kuansing, Musliadi, (ketua partai PKB Kuansing), Kapolsek Kuantan Tengah (diwakili, Sugiono), Humas Polres Kuansing, J.Tobing, ketua FPII Korwil Kuansing, Rusman dan Mahasiswa UNIKS, Boby Hariansyah Purba.

“Terima kasih atas undangan PPTJ, semoga kegiatan ini menjadi giat tahunan, karena, ini baru yang pertama kalinya, atas nama pribadi dan keluarga, Marhaban ya Ramadan, kami mohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir,” ucap Muslim yang juga ketua Partai Nasdem Kuansing.

Kadishub menyampaikan,”Saya sangat berterima kasih kepada Insan Pers yang hadir, selalulah kritis untuk kebaikan,”Sebutnya disambut tawa para pedagang dan Insan Pers.

Ketua PPTJ Muhammad Abrar menggunakan,”Silaturrahmi jelang bulan Suci Ramadan ini, juga bentuk bersyukur para pedagang kepada Allah SWT, agar keberkahan dan Ridho Allah selalu bersama kita semua,” ujar Mahasiswa UNIKS yang juga pedagang pada malam hari ditempat tersebut.

Saya berharap kepada pedagang saling menjaga keamanan, jika ada masalah tolong selesaikan dan musyawarah dulu bersama ketua PPTJ, jika tidak bisa selesai baru melaporkan ke pihak hukum,”ujar Sugiono yang mewakili Kapolsek Kuanteng.

Momen silaturahmi ini sangat terasa kuat. Di sekitar penghujung Syakban salah satu hari baik untuk mengunjungi sanak saudara, kerabat, teman, dan para tetangga untuk menjalin kembali hubungan persaudaraan.

Silaturahmi memiliki sejumlah keutamaan. Tak hanya dilakukan saat masuk bulan suci Ramadan, dilakukan kapan pun berkahnya tetap luar biasa. Menjalin dan menyambung kembali hubungan baik bisa melipatgandakan kebaikan dan keberkahan.

Acara yang dihadiri ketua komisi II ini, ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Hanafi. Silaturrahmi Jelang Ramadan tersebut mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Krt)