Pemira UNIKS Usai, Mahasiswa Kembali Bersatu

TERAS RIAU Telukkuantan– Ajang Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) 2022 Usai , Mahasiswa Kembali Bersatu, ucapan selamat pun berdatangan ke nomor urut 1.

Srikandi asal kecamatan Cerenti itu banyak dapat ucapan selamat salahsatunya dari warga Cerenti di Pekanbaru,” Selamat Buat Adek Kami Dwi Rosita atas amanah menjadi Presma Unik 2022-2023, semoga Amanah dan Sukses menjalankan Tugasnya, ” Ucap Asnaldi, S.Ag diketerangan tertulisnya kepada Centro Riau, Kamis, 10 Maret 2022. Malam WIB.

Tidak hanya dari Pekanbaru, ucapan selamat pun datang dari kampung halamannya Cerenti,”Selamat buat nakan dan kawan-kawan Mahasiswa UNIKS di kabupaten Kuansing telah memilih Presma perempuan asal Cerenti,” tutur Mawardi Onga di WAG Cerenti Adalah Kita.

Mahasiswa UNIKS asal Koto Cerenti, Pendra Salam mengatakan,”Alhamdulillah semua berjalan dengan tertib dan aman,”ujar Pendra Salam yang juga pelatih klub bola usia 10-12 tahun di KoCer.

“Salahsatu bukti kemajuan demokrasi kampus didaerah memberikan kesempatan untuk perempuan memimpin organiasi kampus terpilih sebagai presiden,” tulisan Riski Erlando, M.Pd dengan mengakhiri emoji tepuk tangan di WAG tersebut.

“Selamat juga kepada timses nomor urut satu dan terimakasih dari kami semua,”ucap mantan ketua IPPMC tahun 2001-2003 di Pekanbaru, Marhendri, ST

Dalam pemilihan tersebut, Dwi Rosita dan Mauli Putra meraih suara terbanyak yang berjumlah, 354 Suara, Pasangan nomor urut dua mendapatkan 169 suara, sedangkan nomor urut tiga meraih 218 suara. Suara yang tidak sah berjumlah 34 suara, total suara sah 775 suara.

Sumber : Cerenti adalah Kita (WAG)