Ketua PWMOI Riau Ucapkan Selamat Kepada Reki Wahyudi Raih Gelar S.H

Terasriau.com Pekanbaru – Boma Harmen, S.E memberikan papan karangan bunga sebagai ucapan selamat kepada Reki Wahyudi yang telah mengikuti ujian komprehensif yang berlangsung hari Kamis, (17/03/2022) pagi.

Karangan bunga itu bertuliskan, “Selamat & Sukses Reki Wahyudi, S.H From Boma Harmen selaku Gubernur Lira Provinsi Riau / Ketua Perkumpulan Wartawan Media On-Line (PWMOI) Provinsi Riau”.

Ucapan tersebut menandakan selesainya ujian komprehensif ini maka Reki Wahyudi berhasil menyandang Gelar dengan sebutan Reki Wahyudi, S.H.

Reki Wahyudi, S.H tidak lupa menyampaikan ungkapan rasa gembira kepada Boma Harmen, S.E., karena ujian tersebut meraih nilai yang sangat memuaskan.

“Alhamdulillah dapat nilai A Reki kanda dan dijawab Alhamdulillah: Mantaaapp Dinda, Semoga Ilmunya Nanti Berguna Untuk Nusa Dan Bangsa,” berdasarkan keterangan Reki Wahyudi kepada awak media via Chat WhatsApp Jum’at (18/03/2022).

Selama kuliah S1, Reki Wahyudi Termasuk Salah Satu Jaringan Mahasiswa LIRA Riau yang selalu mengikuti Boma Harmen diberbagai giat untuk kepentingan umum selama perkuliahan sedang berjalan.

“Senang bisa kenal dengan Boma Harmen, S.E adalah senior yang harus didekati karena setau saya ia acap kali membuat kegiatan berbau sosial dan bermanfaat bagi khalayak ramai dan saya percaya dibawah naungannya akan membawa perubahan lebih baik” terang Reki Wahyudi, S.H.