HmI Hukum UIR Open Latihan Kader I HmI, Buruan Daftar!!!

Terasriau com. Pekanbaru – Dalam rangka mewujudkan mahasiswa berinsan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Islam Riau (UIR) buka latihan kader I (Basic Traning).

Tujuan kegiatan ini adalah terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis sadar akan fungsi dan perannya salam organisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa.

Sejalan dengan tema yang diusung “Menumbuhkan Kader HmI Yang Berintegritas dan Loyalitas Dalam Berorganisasi Dengan Semangat Kebangsaan Dalam Bingkai Keislaman” yang akan diisi oleh seseorang yang dipandang memiliki pengetahuan yang lebih terhadap sesuatu yang diperbincangkan.

Pelaksanaan kegiatan yang diadakan HmI Komisariat Hukum UIR akan berlangsung tertanggal 16 hingga 20 Maret 2022 bertempat di Pusat Kegiatan (Pusgit) HmI Jalan Melayu No. 24 Sidomulyo Tim Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau.

Pendaftaran kegiatan dibuka dari tanggal 27 Februari sampai dengan 13 Maret 2022.

Pendaftaran dapat diakses melalui link berikut ini ;
https://bit.ly/3snIvOw

Dengan kontak person :

Yoanda Olyvia : 0899-6230-504

Egi Lumban Gaol : 0822-8524-1304

Ketua pelaksana kegiatan M. Rio Pratama mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Ini akan memberi manfaat bagi Sesiapa saja yang berkeinginan mendaftar seperti khazanah ilmu, relasi yang luas, sertifikat dan difasilitasi tempat tinggal dan penyediaan logistik,” ujar M. Rio Pratama.

“Tidak itu saja melainkan pula dapat jodoh bila bertemu,” sahutnya seraya mengakhiri.

Penulis : Reki Wahyudi (Kader HmI Hukum UIR)