Fraksi Demokrat Kuansing Ikuti Bimtek di Jakarta

TERAS RIAU Jakarta-.Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, mengikuti Bimbingan Teknis ( Bimtek ) yang di Taja DPP Demokrat di salah satu Hotel Berbintang di Ibukota Jakarta.

Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni di dampingi Sekum, Jefri Antoni kepada awak media menjelaskan, jika Bintek kali ini mengusung Thema Peran Legislator dalam rangka mengawal Pembangunan Berkelanjutan, ujar Fedrios.

Bimtek yang di ikuti seluruh Fraksi Demokrat Se Indonesia itu, di buka langsung Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yhudoyono ( AHY ) , tambah Fedrios .

Sedangkan Kuansing mengirimkan seluruh Anggota Fraksi Demokrat seperti Weri Naldi dan H Hamzah Alim , Jefri Antoni serta dirinya , aku Fedrios.

Bintek ini sangat penting guna menambah wawasan para legislator, apalagi pembicara atau narasumber dari kegiatan ini berasal dari lembaga serta personil yang kompeten , ucap Fedrios.

Pihaknya sangat mendukung berbagai langkah dan upaya DPP serta DPD Demokrat Riau , dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia.

Intinya tentu kegiatan ini untuk menambah kapasitas, dan kapabilitas Anggota DPRD khususnya dari Partai Demokrat, guna menghadapi tantangan masa depan yang kian kompleks, tutupnya.