Formiskusi Apresiasi Kinerja PLT. Bupati Kuansing Suhardiman Amby

Terasriau.com Kuansing – Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (FORMISKUSI) Pekanbaru mengapresiasi penuh terhadap kinerja Plt. Bupati Kuantan Singingi, Drs. Suhardiman Amby Ak., MM. terkait pendapatan Izin Pergelaran Pacu Jalur di tahun 2022 dengan bertemu Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekaref) RI, Sandiaga Salahuddin Uno di Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat pada Jum’at, 18 Maret 2022

Plt. Bupati Kuantan Singingi beserta sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi berangkat ke Mandalika, Nusa Tenggara Barat dan sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu serta di tuding pergi berleha-leha, padahal keberangkatan Plt. Bupati dan sejumlah pejabat pergi untuk memperjuangkan event Pacu Jalur yang sudah 2 Tahun tidak di laksanakan.

Ketua Umum FORMISKUSI Pekanbaru Bustanul Khairi menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi Kinerja Plt Bupati Kuantan Singingi beserta sejumlah pejabat ke Mandalika untuk mengejar mendapatkan Izin Pacu Jalur di tahun ini dengan bertemu Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno dan tidak ada masalah, walaupun memakai dana APBD, seharus nya berbangga hati Plt. Bupati mau berjuang sampai ke titik ini”

Lanjut Bustanul “karena pacu jalur sudah 2 tahun tidak terlaksana, sedangkan Iven Pacu Jalur adalah yang selalu di rindukan masyarakat setiap tahun nya, semoga saja pada tahun ini Pacu Jalur terlaksana dengan seperti yang di inginkan dan mengobati kerinduan Masyarakat” tutup Bustanul.

Di samping itu Ketua Harian FORMISKUSI Pekanbaru R. Mia Septya “Jangan terlalu cepat menjustifikasi sesuatu hal yang bahkan belum diketahui kebenarannya, jadilah pemuda dan masyarakat yang bijak dalam berpendapat dan bersosial media, jangan melihat sesuatu hanya permukaannya saja, banyak manfaat lain yang didapat dari keberangkatan itu“ Salam Kayuah ! Salam Perubahan!” Ucap Mia.