Serahkan Bantuan, DPD KNPI Riau; Apresiasi Piala Pemuda Sikakak

TERAS RIAU CERENTI-Sekretaris DPD KNPI Riau, Asnaldi, S.Pd.I mewakili Ketua KNPI menyerahkan bantuan untuk Panitia Turnamen sepak Bola Piala Zulhendri Pemuda Cup 1 desa Sikakak Cerenti. (19/2/2022)

“Sedianya tadi Ketua Nasaruddin mau hadir dan menyerahkan secara langsung, karena kebetulan lagi ada giat di Inhu, jadinya saya yang mewakili,” ucap Asnaldi di lapangan Padang Sikakak, Sabtu, 19 Februari 2022. Sore WIB.

“Kemudian, ada lain hal terpaksa langsung balik ke Pelalawan, makanya, penyerahan bantuan partisipasi ini saya yang serahkan dan Ikut Juga James Bond yang juga Wakil Sekretaris KNPI Riau diterima Oleh Peri Setiawan Sebagai Sekretaris Panitia,”Tambah Asnaldi

Asnaldi menyebutkan DPD KNPI Riau sangat mengapresiasi Pemuda Desa Sikakak Cerenti yang telah menjadi Inisiator dalam melaksanakan Piala Pemuda ini, ini bisa menjadi ajang yang sangat baik bagi Generasi Muda sekaligus juga menjadi pintu untuk melihat bibit-bibit pemain unggul untuk daerah di bidang olahraga.

“Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses hingga akhir nanti,” ujar Asnaldi.

DPD KNPI Riau akan selalu suffort kelompok pemuda yang kreatif dan aktif seperti ini, sehingga kegiatan ini bisa mengalihkan kesibuka pemuda ke hal hal yang positif, terutama di Kecamatan Cerenti.

“Saya mewakili pemuda Sikakak/panitia turnamen sangat berterima kasih kepada Ketua KNPI Riau, Nazaruddin, SH, MH”, Tutup Fery yang menerima bantuan tersebut.