Klub bola yang Disponsori Ceria-Tv Berhasil ke Semifinal Turnamen PSKS Cup ke-33

TERAS RIAU Simandolak- Laga merebut semifinal grup B piala Turnamen PSKS Cup ke-33 tahun 2021-2022, IPPERPUL, Fc Vs IPPK, Fc di Lapangan PESSI Kenegerian Simandolak. IPPERPUL dari desa Pulau Lancang yang disponsori CeriaTv melaju ke semifinal dengan skor 1: 0 atas IPPK Fc, Sore WIB. (1/2/2022).

Klub bola yang didukung Ceria Televisi itu menurunkan pemain pada babak pertama, Rian, sebagai penjaga gawang, Rizal Abidin, Alvi dan Agenda, sebagai bek, sedangkan untuk pemain depan adalah Tio Febrian, Aldi Hamdani, Agung Dermawan dengan pola bermain 1.3.3.4.

Sedangkan klub dari Pulau Godang Kari menurunkan, Konjak untuk penghuni gawang, Wilki, Apek, April Hadi dan Uki untuk pemain belakang, sedangkan untuk gelandang adalah Nanda, Valdo dan Revan, serta untuk pemain depan Jodi, Abdi dan Iin, dengan pola bermain 1.4.3.3.

Pertandingan IPPERPUL, Fc dari Pulau Lancang Simandolak dan IPPK, Fc Pulau Godang Kari, dipimpin oleh wasit Tengah, Hafes dan dua wasit garis, yakni, Pines dan Riki.

Sejak awal pertandingan, kedua klub saling unjuk serangan ke pihak lawan. Pada menit ke 21 babak pertama, Agung Dermawan pemain dari IPPERPUL Fc berhasil menjebol gawang yang dijaga Konjak dari IPPK, Fc. Skor berubah jadi 1-0 untuk IPPERPUL.

Pertandingan semakin seru, peluang IPPK Fc lewat Jodi, Abdi dan Iin sering terjadi, namun! selalu dipatahkan Rizal Abidin sang kapten tim IPPERPUL.

Pada menit ke 27 babak pertama terjadi pelanggaran keras oleh pemain belakang IPPERPUL, maka wasit Tengah, Hafes, dengan tegas menunjuk titik putih gawang IPPERPUL, Fc. Tapi! Nanda yang mengambil alih eksekusi pinalti tersebut, gagal menjebol gawang yang dijaga Rian. Penjaga gawang IPPERPUL itu berhasil menepis tendangan pinalti yang mengarah ke kanan nya. Skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

Diawal babak kedua, April Hadi alih-alih posisi, yang tadinya pada babak pertama dengan posisi bek kiri, sedangkan pada babak kedua alih posisi ke striker. Mantan pemain PSPS Pekanbaru itu, mencoba terus menggempur gawang Rian, baik lewat bola terobosan maupun lewat tendangan bola mati. Namun, pada akhir skor tetap tidak berubah. Skor bungkam 1-0 untuk IPPERPUL,Fc atas IPPK, Fc, anak asuh Deslariantoni itu melaju ke semifinal grup B Turnamen tersebut dan akan berhadapan dengan JIB Legend, Ahad (6/2/2022). KRT