Fedrios Gusni Berharap! Demokrat Dibawah Kepemimpinan Agung Nugroho ‘Membiru’ 2024

Headline, Riau990 Views

TERAS RIAU PEKANBARU– DPD (Dewan Pengurus Daerah) Demokrat Riau dilantik secara pirtual oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY). Acara pelantikan yang berlangsung di Hotel Pangeran jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu, (26/2/2022).

Duduk sebagai Ketua DPD Demokrat Riau, H. Agung Nugroho, SE dan Sekretaris Arwan Citra Jaya. Oleh karena itu, Plt. Ketua Demokrat Kabupaten Kuansing, Fedrios Gusni berharap dibawah kepemimpinan Agung Nugroho, Demokrat di Provinsi Riau “Membiru” jelang 2024,”Selamat untuk H. Agung Nugroho, SE sebagai ketua DPD Demokrat provinsi Riau dan semoga Riau ‘membiru’ jelang 2024″, ujar Anggota DPRD Kabupaten Kuansing Fraksi Demokrat itu, 26 Februari 2022 di Pekanbaru.

Terkait pelantikan tersebut, Fedrios Gusni yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kuansing, siap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pilres 2024 nanti,”DPD Demokrat Riau, terutama kami Demokrat Kabupaten Kuansing dukungan penuh untuk AHY pada Pilres 2024 nanti,”ucap pengusaha asal Muara Lembu itu.

“Kami siap bekerja keras dan bekerja cerdas untuk kejayaan Demokrat di Riau, terutama di kabupaten Kuansing dengan merebut pimpinan DPRD Kuansing,” ujar Fedrios Gusni dengan penuh optimisme.