Segenap Tokoh Ikut Hadir, Plt. Bupati Kuansing Kukuhkan Formiskusi Pekanbaru

TERAS RIAU PEKANBARU-Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru Periode 2022-2024 oleh Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs.Suhardiman Amby, Ak MM di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru, (22/1/2022) pukul. 19.00 WIB.

Selain Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, hadir juga, Kadis pariwisata Provinsi Riau, anggota DPD RI, DR. Misharti S.Ag., M.Si, anggota DPRD Kuantan Singingi Fedrios Gusni, Anggota DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanes, ketua IKKS Pekanbaru diwakili oleh Endrianto Ustha ST., MM, serta jajaran, dewan Penasehat, Syafril ST, seluruh Camat Se-Kuantan Singingi, Tokoh Masyarakat, Ust. Ir. Ahmiyul Rauf MM, Almunir Safe’i, ketua IKA UNRI Kuantan Singingi, Dr. Trian, Afifi Ishadi, SE.MM mewakili IPKS, seluruh ketua Cipayung Se-Provinsi Riau (HMI, KAMMI, PMII, GMNI), seluruh Presiden Mahasiswa Se-Kota Pekanbaru, seluruh ketua ORMAWA Universitas se-Kota Pekanbaru, ketua Paguyuban Kabupaten/kota Se-Provinsi Riau, dan seluruh ketua Paguyuban Kecamatan Se-kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua Formiskusi Pekanbaru Periode 2022-2024, Bustanul Khairi, sangat berterima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan tersebut,” Alhamdulillah, terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam kesempatan ini, yang tidak bisa saya disebutkan namanya satu persatu, adapun tujuan kami dalam Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi Pekanbaru adalah menciptakan generasi Kuantan Singingi yang berkualitas, integritas, dan Cinto terhadap Nogori,” Sebut Mahasiswa AMIK Riau itu dalam sambutannya.

“Saya memberikan apresiasi untuk Plt Bupati Kuansing dan kepengurusan Formiskusi Pekanbaru yang dilanntik malam ini dan saya harapkan terus bersinergi,”Sebut anak bungsu dari pasangan Maridin Arbis dan Maimanah Umar itu.

” Kami ingin Asrama mahasiswa Kuasing ada di Pekanbaru,”tambah mahasiswa AMIK Riau itu, Bustanul Khairi yang ditujunya Plt.Bupati Kuansing.

“Mahasiswa mesti mampu mengontrol jalannya pemerintahan dan mengritik untuk kemajuan bersama, dan karya ilmiah telah ditemukan dikampus, harap dibawah ke kampung halaman serta eksekusi lansung dilapangan, yakni Kabupaten Kuansing,” ucap Plt.Bupati Kuansing, Drs.Suhardiman Amby, Ak.MM dalam sambutannya yang ditujukan kepada Formiskusi Pekanbaru.

Audiensi Plt Bupati Kuansing sekaligus Pelantikan pengurus Formiskusi Pekanbaru di hotel Jatra Pekanbaru mengikuti protokol kesehatan. KRT