Polsek Tambang Gelar Vaksinasi anak di SD-IT desa Kualu

TERAS RIAU Kampar- Personil Polsek Tambang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Mardani Tohenes, SH.MH menggelar kegiatan vaksinasi di (10 SD Negeri) terutama di SD IT desa Kualu, sasaran anak umur 6-11 tahun , adapun target hari ini 2000 orang tervasinasi, namun, telah mencapai 284 orang tervasinasi , Senin (24/01) Pagi 09.00. WIB

Iptu. Mardani Tohenes SH.,MH bertugas sebagai Kapolsek Tambang dan personil membuat program yang diberi nama ‘Gerai Vaksin anak usia 6 tahun hingga 11 tahun’.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan imun tubuh bagi anak-anak usia 6 hingg 11 tahun,” kata Iptu Mardani Tohenes, SH.MH, Senin, 24 Januari 2022, 14.00 WIB

Giat ini diikuti oleh Personil Polsek, Tambang Polres Kampar, camat Tambang, Anggota Puskesmas, murid yang divaksin, serta orang tua wali murid.

Vaksinasi diselenggarakan di sekolah SD IT desa Kualu, kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Riau.

Vaksinasi ini juga didukung orang tua murid. Dimana, sebagai orang tua harus mendukung program pemerintah agar anak terlidung dari wabah virus Covid-19. ,” Iya! Kami sangat mendung kegiatan vaksinasi disekolah oleh Polsek Tambang, camat, dan dinas kesehatan,” ujar orang tua murid yang namanya tak sempat disebutkan.

Kegiatan vaksinasi di SD IT desa Kualu kecamatan Tambang berjalan dengan aman dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Vaksin ini aman dan halal dapat menambah kekebalan imun tubuh (herd Immunity’) terhadap COVID-19 “ujar Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes SH.MH. (Krt)