Plt Bupati Kuansing berharap Masyarakat Cerenti dukung ‘Pembangunan’ Daerah

TERAS RIAU CERENTI, – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM minta seluruh lapisan masyarakat kembali bersatu pasca perhelatan Pilkada 2020 yang lalu, demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi yang baik dan lancar nantinya.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati H Suhardiman Amby dalam rangka peresmian Tugu Proklamasi Kemerdekaan Kecamatan Cerenti di Simpang Tiga Pasar Cerenti, Ahad (16/01/2022) malam.

Suhardiman Amby berharap tidak ada lagi masyarakat terkotak-kotak pasca Pilkada yang lalu, sehingga dapat terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah.

Dalam peresmian tugu tersebut, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby didampingi langsung oleh Fraksi PAN DPRD Riau Ir Mardianto Manan, Waka I DPRD Kuansing Zulhendri ST, para Kepala OPD Pemkab Kuansing, Camat Cerenti Yuhendra SSos, Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazakka SH, Danramil 06/ Cerenti Kapten Arh Adilman Sihombing, serta para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Kades se-Kecamatan Cerenti.

Baca Juga :  Mengambil Kesempatan Ditengah Polres Sibuk Vaksinasi, Pemodal PETI Gunakan 2 Excavator di Kuantan Mudik

“Hendaknya mulai hari ini, saya berharap mari kita satukan kekuatan yang ada untuk mendukung semua program pembangunan Pemerintah Daerah, sehingga terwujudnya pembangunan yang baik dan mampu memajukan daerah yang kita cintai ini,” ajak Suhardiman Amby.

*Vaksin Anak Usia Sekolah 6 Sampai 11 Tahun*

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby mengajak seluruh masyarakat terutama orang tua yang anaknya duduk di bangku sekolah SD dan sederajat untuk mendampingi dan memberikan motivasi kepada anak untuk melakukan Vaksin Anak Usia Sekolah 6 Sampai 11 Tahun.

“Vaksin yang diberikan kepada anak anak kita ini sudah dilakukan uji kelayakan dan kesehatan oleh para ahli kesehatan, sehingga vaksin ini sudah di jamin kehalalannya dan kesehatannya,” ucap Plt Bupati H Suhardiman Amby.

Baca Juga :  Risiko Kecelakaan Tinggi, Pengendara Waspada Jalan Berlobang di Desa Simandolak.

“Pemerintah sudah merekomendasikan bahwasanya vaksin ini aman dan baik untuk kesehatan, maka dari itu hendaknya para orang tua mari kita dampingi anak anak kita dalam melakukan vaksin anak usia sekolah agar memudahkan proses pelaksanaannya,” pinta Suhardiman Amby.

*Tugu Proklamasi Kemerdekaan Kecamatan Cerenti*

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby menghimbau agar masyarakat khususnya Kecamatan Cerenti untuk dapat menjaga aset berupa tugu ini dari tangan-tangan yang tidak bertanggunjawab.

“Setelah di bangunnya dan di resmikan Tugu Proklamasi Kemerdekaan Kecamatan Cerenti ini hendaknya dapat untuk di jaga dan di lestarikan sebagai aset yang memiliki nilai nilai sejarah perjuangan para pejuang dan tokoh tokoh di masa lampau,” ajak Suhardiman Amby.

Baca Juga :  Pengecekan dan Penertiban Kegiatan PETI di aliran sungai Teso desa Sukamaju Kuansing

“Jangan biarkan ada tangan tangan yang tidak bertanggungjawab merusak aset yang bernilai sejarah dan penuh kenangan dari perjuangan masa lalu ini,” pinta Suhardiman Amby.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.