Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6thn-s/d-11thn di Kuantan Mudik

Teras RIAU Kuansing-Kegiatan vaksinasi anak usia 6 tahun sampai dengan usia 11 tahun, yang dilaksanakan di SD 013 Saik desa Saik, kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing, pada Selasa , 11 Januari 2022 .

Giat tersebut dilaksanakan Oleh UPTD Kesehatan Lubuk Jambi sebagai tim vaksinator, kegiatan Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat Kuantan Mudik, Sada Risnah, SSTP, M.Si, Kapolsek Kuantan Mudik, IPTU Ferry M Fadillah, SH, Kapus UPTD Kesehatan Lubuk Jambi, Masni SST. MKM, Kepala Sekolah Dasar 013 Saik Nahriyati S.Pd dan para guru serta murid-murid yang divaksinasi.

“Giat Vaksinasi Covid 19 untuk anak- anak agar terlindungi dari virus covid 19 untuk pembelajaran tatap muka secara penuh,” ujar Kapolsek Kuantan Mudik, IPTU Ferry M Fadillah melalui telepon genggamnya, 11 Januari 2022.

“Dalam kegiatan ini anak-anak yang telah divaksinasi diberikan kupon undian doorprize dari Forkopincam, supaya memotivasi anak- anak tidak takut pada saat Vaksin, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan bagi masyarakat yang belum vaksinasi dosis 1 dan 2,” Tambah Kapolsek yang biasa disapa Ferry

” Kami jadi tidak takut untuk divaksin, karena ada doorprice juga,”kata seorang murid di SD tersebut.

Vaksin anak usia 6-11tahun 70 orang, Masyarakat 40 orang, maka, jumlah yang di vaksin 110 orang, kegiatan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan berjalan dengan lancar terkendali