Kapolres Kuansing Tinjau Vaksinasi di desa Pangkalan Indarung

TELUK KUANTAN,- Kapolres Kuansing AKBP RENDRA OKTHA DINATA, S.I.K M.S.I, Melakukan Kunjungan ke Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 006 desa Pangkalan Indarung kecamatan Singingi, kabupaten Kuatan Singingi
Kamis , ( 27/01/22 ) Pagi WIB.

Dalam kunjungan itu, AKBP. Rendra Oktha Dinata, S.Ik M.Si didampingi Waka Polres Kuansing KOMPOL Antoni Lumban Gaol SH MH, Kabag Ops KOMPOL Erde Dianto SH, Kasiwas AKP Yuhelmi, Kapolsek Singingi AKP K.F Sinuraya SH MH,.Kanit Samapta IPTU Syafrizal, Ka UPTD Kesehatan Muara Lembu ASNI SST dan Kades Pangkalan Indarung Ilut.

Seperti diketahui bahwa saat ini, jajaran Polres dan Dinkes kabupaten sedang gencar-gencarnya melakukan vaksinasi terhadap masyarakat, terutama untuk anak anak usia 6 sampai 11 tahun dan juga lansia, untuk pencapaian kekebalan kelompok secara menyeluruh pada setiap masyarakat dan juga menuju pembelajaran tatap muka penuh atau 100 persen di sekolah sekolah.

Pelaksanaan vaksinasi diantaranya, dilakukan di SD N 006 desa Pangkalan Indarung kecamatan Singingi, yang merupakan desa Terluar di kabupaten Kuansing, oleh Tim Vaksinasi Polres Kuansing bersama Tim Vaksinasi UPTD Kesehatan Muara Lembu, sedangkan anak murid sekolah yang melaksanakan vaksin didampingi orang tua dan wali murid yang ada bersama kepala sekolah dan guru pendidik sekolah tersebut.

AKBP Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si, pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan.

“Terima kasih kepada para orang tua murid yang telah mendampingi putra – putri nya untuk melaksanakan vaksinasi,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, bahwa,”vaksinasi ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan anak-anak kita dari virus covid 19, Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Vaksin ini sangat penting untuk Herd Immunity kita dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Semoga kita selalu dillndungi oleh Tuhan yang maha kuasa, dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus ini serta diberikan kekuatan dalam menghadapinya hingga berakhirnya pandemi Covid 19 ini, ” pungkas Rendra

Humas Polres Kuansing