Giat Bakti Sosial Program Studi PWK UNIKS untuk Masyarakat Kuansing

TERAS Riau Kuansing- BAKTI SOSIAL Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Islam Kuantan Singingi tanggal 24 Januari 2022.

“Kegiatan BAKTI SOSIAL ini adalah lanjutan dari kegitan BaktiSosial Sebelumnya,”ujar ketua Prodi PWK UNIKS, Ria Asmeri JAFRA, ST. MT. Senin, 24 Januari 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, serta sebagai sarana Sosialisasi dan Promosi Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakutas Teknik Universitas Islam Kuantan Singingi (PWK-UNIKS) kepada seluruh masyarakat penerima bantuan di Kabupaten Kuantan Singingi. Riau.

Kegiatan ini di taja oleh Himpunan Mahasiswa Perencanaan wilayah dan Kota UNIKS (HIMA PWK ) yang di ketuai oleh Ahmad Wira Pratama dan melibatkan Seluruh dosen PWK UNIKS. Bantuan ini berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan telur.

Bantuan ini di berikan langsung oleh Ketua Prodi PWK UNIKS Ria Asmeri Jafra, ST., MT dan seluruh dosen Prodi PWK UNIKS lainnya.

Kegitan BAKTI SOSIAL ini di lakukan di 2 desa di Kecamatan Gunung Toar yaitu Desa Pisang Berebus dan Desa Lubuk Terentang.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kepala desa Pisang Berebus Bapak Juprisal dan Sekertaris Desa Lubuk Terentang Bapak Risman serta perangkat desa lainnya. Masing – masing desa mendapatkan 5 paket sembako.